News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pohon Tumbang di Jalur Bypass Bill, Hermansyah Gerak Cepat Lakukan Ini

Pohon Tumbang di Jalur Bypass Bill, Hermansyah Gerak Cepat Lakukan Ini

Pohon Tumbang
Tim Dinas Lingkungan Hidup (DLH) saat Melakukan Perantingan di jalan bypass bill desa jagaraga 

LOMBOK BARAT, - Melalui tanggap dan tegasnya Hermansyah, kerjasama yang baik antara pihak terkait mampu mengatasi masalah yang timbul akibat hujan lebat disertai angin kencang mengakibatkan banyak pohon Tumbang di desa Jagaraga, Senin, 11 Maret 2024. 


Tumbangnya banyak pohon di sepanjang jalan bypass Bill menjadi perhatian serius yang harus segera ditangani agar tidak menimbulkan bahaya bagi pengguna jalan. 


Kepala dinas lingkungan hidup kabupaten Lombok Barat, Hermansyah, segera turun ke lokasi bersama dengan sekda Lombok Barat untuk melakukan pemantauan langsung.


“Ia memerintahkan seluruh tim dinas lingkungan hidup untuk segera melakukan perantingan pada pohon-pohon yang dianggap berpotensi untuk tumbang, sehingga dapat mencegah kemungkinan terjadinya kecelakaan di jalan tersebut.” Kata Herman

Pohon Tumbang
Kepala Desa lingkungan hidup, Hermansyah saat mendampingi sekda Lombok barat, H. Ilham memantau ke lokasi pohon tumbang

Dengan sigap dan koordinasi yang baik, tim dinas lingkungan hidup segera bekerja melakukan pemangkasan pada pohon-pohon yang berada di pinggir jalan.


“Tindakan ini dilakukan agar pohon-pohon tersebut tidak mengganggu arus lalu lintas dan dapat mencegah terjadinya kecelakaan akibat tumbangnya pohon.” Ungkapnya.


Selain itu, salah satu warga desa Jagaraga sebut saja Munawar yang mengatakan bahwa Hermansyah sebagai kepala dinas lingkungan hidup menunjukkan kepemimpinan yang tanggap dan efektif dalam menangani masalah lingkungan yang mendesak. 


“Tindakan cepat yang diambilnya bersama tim dinas lingkungan hidup berhasil mengatasi kondisi darurat akibat hujan lebat dan angin kencang di desa Jagaraga.” Akunya.


Dengan adanya kepemimpinan yang tanggap dan kerjasama yang solid antar pihak terkait, masalah tumbangnya pohon di sepanjang jalan bypass Bill dapat segera teratasi. 


pemangkasan pohon yang dilakukan secara cermat dan tepat oleh tim dinas lingkungan hidup berhasil mencegah kemungkinan terjadinya kecelakaan.


“Hermansyah dan mengesankan patut diapresiasi atas upaya maksimal yang mereka lakukan dalam menjaga keamanan dan keselamatan para pengguna jalan. Semoga kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.” Hal itu dikatakan warga setempat.(gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar