Para Istri Perlu Tahu: Ini Cara Memuaskan Suami di Ranjang, Jangan Takut Memulai Duluan!

Para Istri Perlu Tahu: Ini Cara Memuaskan Suami di Ranjang, Jangan Takut Memulai Duluan!
Foto ilustrasi Suami istri yang lagi berhubungan


MATARAM , - Banyak cara memuaskan suami yang bisa dicoba para istri. Cara tersebut termasuk dengan foreplay lewat chat, role play, memberikan pujian, hingga mencoba gaya baru.


Memberikan sentuhan yang tepat dapat membuat pasangan menjadi bergairah

Buatlah agar suami merasa diinginkan dengan memuji dan memberinya sentuhan lembut sebelum mulai bermain di ranjang

Hubungan seksual tentu bukan hanya kewajiban salah satu pihak saja untuk memuaskan pasangannya. 


Tapi Para istri juga perlu tahu cara memuaskan suami agar hubungan tetap romantis dan jauh dari kata membosankan.


Hal yang menjadi kunci bagi romantisnya hubungan pasangan adalah komunikasi. Mustahil seorang istri bisa mengetahui keinginan suaminya – begitu pula sebaliknya – jika tidak ada komunikasi.

Terlebih untuk urusan ranjang, jangan merasa segan untuk berkomunikasi dengan pasangan. Sampaikan hal sedetil dan sekecil apapun yang berpengaruh pada kehidupan seksual Anda berdua.


Ragam cara memuaskan suami di ranjang

Jika selama ini stigma yang terbentuk di masyarakat adalah suami yang memuaskan istri, sekarang saatnya mencoba permainan yang berbeda: cari tahu bagaimana cara memuaskan suami di tempat tidur.

Apa saja? Berikut 10 cara untuk memuaskan suami.

1. Jadilah atraktif

Salah satu hal yang membuat aktivitas seksual suami istri menjadi menyenangkan adalah ketika banyak elemen kejutan dan Anda bersikap atraktif. Hal ini penting karena kejutan demi kejutan dapat membangkitkan gairah lebih tinggi lagi.Jadi, ketimbang menjalankan “kewajiban” berhubungan seksual yang monoton di suatu malam, kenapa tidak memberi kejutan terlebih dahulu dengan mengajaknya berhubungan di saat tak terduga?

2. Foreplay lewat chat

Jika selama ini Anda menganggap gairah seksual hanya bisa terbangun lewat rangkaian foreplay di ranjang, itu salah besar. Cara memuaskan suami bisa dimulai bahkan ketika Anda tidak sedang bersama suami.

Kirimkan teks atau foto yang sensual dengan nada mengundang untuknya. Dijamin, hal ini akan membuat suami Anda di kantor tidak sabar ingin segera pulang untuk segera bertemu dengan Anda.


3. Bermain peran

Bosan dengan ritual bercinta yang itu-itu saja? Cara memuaskan suami berikutnya adalah cobalah bermain peran atau role play. Jangan ragu untuk berimajinasi, apapun itu. Mulai dari sebagai dosen dan mahasiswanya sampai imajinasi dirawat oleh suster yang seksi.

Saling meluapkan imajinasi juga dijamin membuat Anda bisa lebih kreatif menyusun rencana dan membuat aktivitas bercinta lebih menyenangkan ketimbang biasanya.


4. Buat suami merasa diinginkan

Bukan hanya istri yang merasa diinginkan, tapi sebisa mungkin buat suami Anda merasa bahwa dialah yang Anda inginkan. Sampaikan pujian-pujian kecil dan beri sentuhan lembut sebagai pemanasan sebelum Anda bermain di ranjang.

Ingat, hubungan seks berdasar pada rasa saling percaya dan kasih sayang. Jadi, jangan ragu untuk mengatakan kepada suami Anda bahwa istrinya menginginkannya. Terlebih, jika suami Anda sehari-hari selalu disibukkan dengan urusan pekerjaan yang melelahkan.


5. Ketahui titik rangsang pasangan

Setiap orang memiliki Titik Rangsang yang berbeda. Perlu digaris bawahi pula bahwa pasangan Anda tidak bisa menebak-nebak apa titik rangsang satu sama lain. Jangan ragu untuk bertanya apa hal yang membuatnya paling mudah terangsang, termasuk fantasi seksualnya.


Tentu saja membicarakan hal ini tidak sesepele berbicara tentang hal sehari-hari seputar urusan rumah. Tanyakan ketika Anda dan pasangan sedang pillow talk atau berbincang santai di ranjang. Siapa tahu, bisa berlanjut ke ronde berikutnya?


6. Coba gaya dan lokasi lain

Gaya bercinta dan tempat berhubungan seks juga bisa menambah gejolak seksual antara Anda dan suami. Jangan melulu gunakan posisi seks yang sama di tempat yang sama karena hanya akan mengundang rasa jenuh.


Jangan ragu untuk sama-sama menelusuri berbagai gaya yang menantang, termasuk doggy style. Tak hanya itu, jadikan seluruh area tempat tinggal Anda sebagai “ranjang”. Jangan ragu untuk mencoba bercinta di tempat-tempat yang tak terduga, seperti kamar mandi atau dapur, yang tentu akan menambah gairah Anda berdua.


7. Berteriak saat di ranjang

Tidak ada yang lebih seru selain seks yang “berisik”. Jangan ragu mengekspresikan saat Anda merasa nikmat dengan berteriak atau mendesah di telinga pasangan. Tak perlu merasa malu karena itu juga bentuk komunikasi kepada pasangan dan memberi sinyal bahwa Anda menikmati momen bercinta ini.


8. Percaya diri

Seorang wanita yang percaya diri akan terlihat sangat cantik di ranjang. Hal ini yang dilihat oleh seorang pria. Terlebih bagi wanita yang baru saja melahirkan dan merasa tidak lagi seksi dengan banyaknya tumpukan lemak dan selulit? Lupakan itu.

Tetaplah percaya diri sehingga hal itu akan tertuang dari bahasa tubuh Anda saat bercinta. Tak perlu ragu-ragu dalam merespon rangsangan seksual – atau merangsang duluan? – menjadi cara memuaskan suami yang sangat ampuh.


9. Gerakan tidak monoton

Berbeda dengan urusan gaya seks, cara memuaskan suami berikutnya adalah dengan bercinta tanpa gerakan monoton. Gerakan dan posisi bercinta yang itu-itu saja dan cenderung repetitif hanya akan membuat momen bercinta Anda membosankan.

Coba ubah kecepatan, posisi, tekanan, dan rangsangan yang Anda berikan kepada suami sehingga ia selalu merasa ada hadiah-hadiah kecil dari Anda.


10. Lakukan dominasi

Cara memuaskan suami yang terakhir tapi tak kalah penting adalah coba mendominasi sesi bercinta Anda. Biarkan Anda yang mengatur segalanya sejak awal hingga akhir. Istilahnya, suami Anda cukup “terima beres”.

Cara ini akan merangsang suami Anda dan membuat gairah seksual di ranjang menjadi semakin tak tertahankan.


11. Ekspresikan diri Anda di ranjang

Pasangan Anda tidak dapat membaca pikiran Anda di ranjang. Inilah sebabnya Anda disarankan untuk mengekspresikan diri Anda di ranjang dengan kata-kata atau gerakan.


Misalnya, saat Anda sedang merasa orgasme, maka beritahulah pasangan Anda. Dengan adanya komunikasi di atas ranjang ini, dipercaya pasangan Anda akan lebih terangsang untuk bercinta.

Cara memuaskan suami tercinta ini dianggap ampuh. Selamat mencobanya!


Seluruh cara memuaskan suami di atas akan sulit terwujud jika masih ada hambatan komunikasi antara Anda dan pasangan. Pastikan komunikasi antara Anda dan suami cair sehingga apapun yang Anda lakukan, termasuk merangsangnya secara seksual, akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu olehnya. Dengan kualitas seks yang memuaskan, rumah tangga pun akan menjadi lebih harmonis..(red gl 05).

Belum ada Komentar untuk " Para Istri Perlu Tahu: Ini Cara Memuaskan Suami di Ranjang, Jangan Takut Memulai Duluan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1 Iklan Daun Kelor



Iklan Bawah Artikel