News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Akhirnya Hibah KPU LOBAR Sebanyak 24 M Untuk Pilkada Ditandatangani

Akhirnya Hibah KPU LOBAR Sebanyak 24 M Untuk Pilkada Ditandatangani

Pilkada
KPU Kabupaten Lombok Barat dan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pemilukada Kabupaten Lombok Barat Tahun 2024 sebesar 24 Miliar di Ruang Rapat Bupati Lombok Barat, Senin (11/12). 


LOMBOK BARAT, - Buntut dari pemberitaan sebelumnya akhirnya KPU Kabupaten Lombok Barat dan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pemilukada Kabupaten Lombok Barat Tahun 2024 sebesar 24 Miliar di Ruang Rapat Bupati Lombok Barat, Senin (11/12). 

Penandatanganan dilakukan oleh Bupati Lombok Barat, Hj. Sumiatun dan Bambang Karyono, Ketua KPU Kabupaten Lombok Barat 

Sekda Lobar H.Ilham dalam pengantarnya, drama penentuan anggaran ini cukup panjang dan lama, tetapi pada intinya kita sama-sama berkewajiban menyukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat tepat waktu sesuai tahapan yang diatur KPU, "Nilai NPHD KPU Lobar sebesar 24 M akan dibayarkan dengan 2 tahap. Tahap pertama sebesar 40% yang dibayarkan 14 hari kerja setelah penandatanganan NPHD, dan tahap kedua sebesar 60% dibayarkan 5 bulan sebelum pencoblosan," ujarnya. 

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Lombok Barat, Bambang Karyono mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Pemda atas kerjasama dan sinerginya, "Semoga kesatuan semangat dan tekadnya kita sama sama mengawal pilkada di Lombok Barat menjadi semakin berkualitas," harapnya. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar