News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menyerahkan Al Aqsa Untuk Israel, Abah Muazar Habibi Mengutuk Ucapan TGH Sholah

Menyerahkan Al Aqsa Untuk Israel, Abah Muazar Habibi Mengutuk Ucapan TGH Sholah

Israel
Mudirul Amm Pondok Pesantren (Ponpes) Lentera Hati Islamic Boarding School (LHIBS), Abah Muazar Habibi, 


LOMBOK BARAT , - Mudirul Amm Pondok Pesantren (Ponpes) Lentera Hati Islamic Boarding School (LHIBS), Abah Muazar Habibi, menyoroti ceramah TGH Sholah Sukarnawadi yang ditayangkan melalui salah satu channel YouTube.

Dimana isi ceramahnya, TGH Sholah Sukarnawadi meminta warga Palestina untuk meninggalkan Masjidil Aqsa kepada Zionis Israel dan mengungsi di negara lain. 

Selain itu, tokoh agama tersebut juga mengatakan, konflik berkepanjangan yang terjadi di Palestina, disebabkan warganya yang terpecah belah menjadi dua kubu. Yaitu Fatah dan Hamas.

Pria akrab disapa Abah pun menilai, hal tersebut tendensius dan menyesatkan, tidak pantas diucapkan oleh seorang tokoh agama. Terlebih lagi bergelar tuan guru. Pasalnya, belasan ribu warga, baik pria, wanita, anak-anak di Palestina tewas akibat serangan membabi buta Zionis Israel. 

"Pantaskah ada tuan guru ahli agama, ber-statement seperti ini, menyerahkan Al Aqso untuk di rusak Zionis Israel," sindir Abah, Minggu (12/11) malam.

Berkaitan dengan ceramah tersebut, Abah menegaskan bahwa pihaknya mengutuk ucapan TGH Sholah Sukarnawadi dengan tujuan apapun yang menyerahkan Al Aqso ke Zionis Israel untuk di rusak. Di sisi lain, ia menyesalkan saran atau pendapat agar warga Palestina pergi dari tanah tumpahnya.

Tak hanya itu. Sebagai efek jera, Abah mendesak agar APH dalam hal ini, pihak kepolisian untuk mengambil tindakan tegas demi mengantisipasi dan mencegah terjadi perpecahan di kalangan masyarakat.

Sebaliknya, ia meminta semua kaum muslimin untuk tenang dan tidak terpencing dengan provokasi meski seorang ulama tentang perjuangan Palestia. "Karena apa yang disampaikan adalah bentuk provokasi yang tidak berdasarkan sisi kemanusiaan dan sisi agama," tandasnya.

Selain itu, ditempat terpisah Ketua Komite LENTERA HATI, HK Lalu Winengan mengatakan dengan tegas bahwa apa yang dikatakan oleh tuan guru itu adalah bodoh. "Tuan Guru Bodoh , selain itu, sangat kecewa sama tuan guru itu." Katanya pada awak media usai pelantikan Hj Sumiatun yang menjadi bupati Lombok Barat. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

6 comments

  1. Si Abah bego dan winengan bego ini bodoh sekali. Ndak tahu maksud orang. Bego lu

    BalasHapus
  2. siapa sih namanya Muazar ini, kok manggil diri sendiri abah... Kelihatan provokatornya. WInengan ini yang mana? Yg suka ngacau itu ya. Dia yang Bodoh.... Dua orang ini cari sensasi saja di tengah berita..

    BalasHapus
  3. Nyebut diri si abah... abah apaan..ndak kenal sama si Muazar, tukang cari muka ya. Tabayyun dulu sama tokoh agama itu. Kalau si winengan saya ndak heran, dia bodoh.

    BalasHapus
  4. Maaf, tolong ditonton klarifikasi ini untuk pak Muazar dan pak Winengan.

    https://www.facebook.com/100090451851813/videos/1816349548805440/

    BalasHapus
  5. He jaga mulutmu Abah TOLOL dan Winengan BODOH...
    Tabayyun dulu BEGO...

    BalasHapus
  6. Kok ringan sekali todok si Winengan ini nyebut tuan guru Solah tuan guru bodoh tanpa tabayun? Kamu bego Winengan. TGH Solah ijazah dan pendidikannya jelas. Argumen/ pendapat dijawab pendapat.

    BalasHapus