News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Solidaritas Tanpa Batas! DPD II KNPI Lobar Berbagi

Solidaritas Tanpa Batas! DPD II KNPI Lobar Berbagi

KNPI
Anggota DPD II KNPI LOBAR saat berfoto bersama dengan salah satu penerima bantuan

LOMBOK BARAT, - Anggota DPD II KNPI LOBAR Berbagi ,  Solidaritas Tanpa Batas untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan.

DPD II KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Lobar memberikan bantuan beberapa sembako kepada yang membutuhkan. Lokasi penyerahan bantuan sembako ini yakni Desa Eyat Mayang dan Desa Sekotong Timur.

Hal itu dikatakan Haerunnisa  Yang baru beberapa hari dilantik menjadi ketua DPD II KNPI LOBAR.jumat (20/10/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya 
Ketua KNPI, Sekretaris KNPI, OKK,  Ketua Bidang dan Kader KNPI Kecamatan Lembar.

Sebelumnya melakukan pertemuan dengan anggota untuk merencanakan sebuah program bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Dalam pertemuan itu, Nisa membahas bagaimana mereka dapat memberikan bantuan yang bermanfaat kepada mereka yang membutuhkan. 

Setelah berdiskusi panjang, " tim DPD II KNPI LOBAR sepakat untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang memiliki keterbatasan fisik dan juga mengalami kesulitan ekonomi.

"Anggota DPD II KNPI kabupaten Lombok Barat, tidak hanya memberikan bantuan fisik, tetapi juga memberikan semangat dan semacam dorongan yang tak bernilai bagi masyarakat yang menerimanya. " kata wanita.

Dalam kesempatannya juga , sekretaris DPD II KNPI LOBAR, langsung memberikan bantuan paket sembako dan sedikit uang kepada beberapa yang berhak menerima bantuan tersebut diantaranya  Adik Endra, Adik Indra, Adik Putri dan Papuk Minerah, bahkan kita juga memberikan  Langsung Kartu KIA untuk Adik Endra.

Lebih lanjut , Op panggilan akrabnya Tak hanya memberikan bantuan, para anggota DPD II KNPI Lobar juga menjelaskan kepada masyarakat tentang pentingnya persatuan dan solidaritas. 

Endra salah satu penerima bantuan sembako , ternyata ia seorang guru ngaji dan memiliki murid 25 orang. "Sungguh luar biasa." Kata Yaopan yang juga Sekretaris DPD II KNPI LOBAR.

Endra yang juga seorang guru ngaji di tempat tersebut mengucapkan terimakasih kepada anggota DPD II KNPI kabupaten Lombok Barat yang telah melaksanakan kegiatan positif ini. Dan membantu masyarakat yang memerlukan bantuan.(gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar