News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KNPI dan FKUB Bersinergi Membangun Kondusifitas Demokrasi Daerah

KNPI dan FKUB Bersinergi Membangun Kondusifitas Demokrasi Daerah

Bersinergi
Pengurus KNPI dan pengurus FKUB Lombok barat.


LOMBOK BARAT, - KNPI LOBAR dan Pengurus FKUB mengadakan diskusi ringan dengan cara bersinergi untuk membangun kondusifitas demokrasi daerah.


Acara diskusi tersebut dilaksanakan di salah satu angkringan di Gerung Lombok barat.Minggu , 22 Oktober 2023. 


Diskusi tersebut dihadiri oleh Pengurus KNPI dan pengurus FKUB Lombok barat.


Dalam kesempatannya , Putu Pengurus FKUB kabupaten Lombok barat yang juga sebagai dosen di universitas Saraswati Mataram.


Putu, panggilan akrabnya menyampaikan terkait kolaborasi dan sinergi bagaimana membina pemuda melalui KNPI, agar KNPI juga mampu menyerap dari semua elemen umat beragama, karena KNPI ini wadah berekspresi bagi para pemuda.


Selain itu, " ia juga  menawarkan beberapa konsep yang dimana bisa melihat keberlangsungan masa depan melalui pemuda yang bersemangat dan jiwa fighter, dan berani tampil didepan publik, dan maju atas dasar kebhinekaan." Ucapnya.


Pengurus FKUB juga berharap KNPI ini mampu memunculkan tokoh-tokoh baru sebagai akademisi ataupun politisi dimasa yang akan datang.


Ditempat yang sama , Ketua DPD II KNPI LOBAR Haerunnisa, berbicara konsep , KNPI Menawarkan kerjasama berkelanjutan.


" Bukan hanya itu, kami menginginkan kerjasama secara continue, hal-hal apa yang perlu kita bicarakan pada hari ini, semoga menjadi komitmen yang kuat kedepan”. Ujar Wanita yang pertama kali menjadikan DPD II KNPI LOBAR dipimpin oleh seorang wanita , dan itu adalah sejarah KNPI LOBAR dipimpin oleh perempuan.(gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar