News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari Santri Nasional, Lentera Hati Islamic Boarding School Hadirkan Artis Jakarta

Hari Santri Nasional, Lentera Hati Islamic Boarding School Hadirkan Artis Jakarta

Hari Santri
Pengasuh Pesantren Lentera Hati Islamic Boarding School Dr. MA Muazar Habibie bersama Komite Pesantren Lentera Hati Islamic Boarding School HK.L.Winengan  

LOMBOK BARAT – Pesantren Lentera Hati Islamic Boarding School Desa Jatisela, Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat Peringati Hari Santri Nasional 2023 yang ke 75 dengan Tema Hari Santri Bersama Gaza Palestina Jihad Santri Jaya Kan Negeri, (22/10/2023).

Hari Santri yang mendatangkan Artis dari Jakarta Chan Kelvin, Ricky Perdana untuk mengajak santri Nonton bareng Film berjudul Satu Hari Dengan Ibu tujuannya agar lebih Taat kepada Orang tua.

Pengasuh Pesantren Lentera Hati Islamic Boarding School Dr. MA Muazar Habibie mengatakan dalam peringatan Hari santri bermakna untuk menggerakkan Anak-anak secara Fisik dengan karakter tersendiri baik dalam pendidikan agama, umum dan pengembangan kepribadian.

Pengasuh Lentera Hati juga menuturkan bahwa Ponpes dan Sekolah Lentera Hati sudah terkategori menerapkan zero Bullying tanpa Bentakan Kekerasan dan tidak ada satupun Indikasi Baik Verbal maupun Psikis.

Selain Dua jurusan IPA dan IPS, juga memiliki tambahan 2 jurusan. Taruna Angkatan Laut yang diBimbing langsung dan untuk Akademik baik Kedokteran lainnya menjadi unggulan Lentera Hati.

” Pertama di NTB dengan dua tambahan jurusan selain IPA IPS,” Jelasnya

Muazar Habibie menyebut Lentera Hati memiliki  Murid mulai dari Paud, SMA dari seluruh cabang berjumlah Seribu tiga ratus tiga puluh lebih.

” Yang disini hanya 450 SMP SMA dan Santri  Hafalan Qur’an di SD, acara ini juga rangkain dengan penampilan Para Santri lainnya dan pemberian beberapa penghargaan,” Tuturnya

Komite Pesantren Lentera Hati Islamic Boarding School HK.L.Winengan bangga Pada peringatan Hari Santri Nasional yang ke 75, sebab pada kemerdekaan Indonesia selain TNI, Politikus berjuang, juga ada Santri yang pertama Berjuang karena tanpa Santri Indonesia tidak pernah Ada.

Dirinya berharap kepada Santri Lentera Hati semakin Amanah dalam meningkatkan kualitas iman, Takwa, Pendidikan kepada Santri khususnya, berbakti kepada Orang Tua.

Hadir dalam acara Pengasuh Pesantren Lentera Hati Islamic Boarding School, PJ Gubernur NTB, Wali Santri, Santri Lentera Hati, Komite Pesantren Lentera Hati, Dikbud NTB, Toga, Tomas dan Stakeholder. (Gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar