News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemda Lobar Pertimbangkan Bangun Kerjasama Dibidang Jaringan Fiber Optic

Pemda Lobar Pertimbangkan Bangun Kerjasama Dibidang Jaringan Fiber Optic

Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid di Dampingi Asisten I Agus Gunawan dan Asisten II Rusditah, menerima kunjungan dari PT. Persada Inti Utama di Ruang Rapat Jayangrana Kantor Bupati, Giri Menang Gerung Lobar, Rabu (01/02/2023). 

LOMBOK BARAT, -  Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid di Dampingi Asisten I Agus Gunawan dan Asisten II Rusditah, menerima kunjungan dari PT. Persada Inti Utama di Ruang Rapat Jayangrana Kantor Bupati, Giri Menang Gerung Lobar, Rabu (01/02/2023). Hadir pula pada kesempatan itu oleh Kepala OPD, Kadis Kominfotik Lobar, Ahad Legiarto, Kepala Bappeda, Ahmad Saikhu, dan Kadis Dikes Arief Suryawirawan. 

Rombongan yang berjumlah sekitar 5 orang ini dipimpin ownernya langsung PT. Persada Inti Utama yakni, Kron Dirgantara. 

Selain bersilaturahmi tujuan datang rombongan ini menawarkan kerjasama antara Pemkab Lobar dengan beberapa anak perusahaan, salah satunya adalah Perusahaan Popnet yang bergerak dibidang infrastrutur jaringan. Popnet sendiri merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa internet (Internet Service Provider) handal yang menggunakan jaringan Fiber Optic.

Pada kesempatan itu Bupati Lobar mengungkapkan bahwa apa yang disampaikan merupakan suatu hal yang sangat menarik, mengingat Lobar saat inu tengah mengembangkan Smart City, yang kedepannya semua pelayanan akan berbasis aplikasi dimana jaringan internet sangat dibutuhkan.

"Apa yang ditawarkan ini merupakan sesuatu yang sangat menarik, dan kami akan mempertimbangkan kerjasama ini", ungkapnya.

Sementara itu, Kron Dirgantara dalam paparannya menyampaikan
POPnet memiliki daya saing dari pengalaman teknis, manajemen dan dikelola oleh staf-staf yang berpengalaman sesuai dengan spesialisasi di bidangnya masing-masing. Memberikan solusi teknologi informasi yang handal bagi perorangan maupun perusahaan, POPnet selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik sebagai fokus utama agar kepuasan pelanggan tercapai.

"POPnet merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa internet (Internet Service Provider) handal yang menggunakan jaringan Fiber Optic. Kami Berkomitmen untuk selalu memberikan layanan internet terbaik bagi Indonesia", jelasnya.

Sementara itu alasannya memilih Lobar karena berdasarkan pengalaman sebelumnya ia telah memilki usaha bisnis Tower dan Fiber Optic yang terbilang sukses dan cukup lama berdiri di Lobar.

(gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar