News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dipanggil Bawaslu, Ini Penjelasan Direktur PDAM Giri Menang

Dipanggil Bawaslu, Ini Penjelasan Direktur PDAM Giri Menang

Bawaslu
Direktur PDAM Giri MENANG  Dipanggil  Pihak Bawaslu Lombok Barat, terkait kunjungan Salah satu bakal calon Presiden RI Anis Baswedan. Selasa, 02/02/23.


LOMBOK BARAT,- Direktur PDAM Giri MENANG  Dipanggil  Pihak Bawaslu Lombok Barat, terkait kunjungan Salah satu bakal calon Presiden RI Anis Baswedan. Selasa, 02/02/23.


Saat dikonfirmasi di  Bawaslu Lombok Barat, Direktur PDAM Giri MENANG H. Lalu Ahmad Zaini (LAZ) ,  menjelaskan bahwa Hanya memenuhi undangan saja dan silaturahmi itu sudah jadi keharusan siapapun yang mengundang pasti saya hadir . "Selain itu tidak ada kaitannya dengan politik apapun partainya. Apalagi saat itu ada acara ceramah  kebangsaan , siapa tahu bisa menambah wawasan kita tentang kebangsaan. Dan kehadiran saya juga di Bawaslu Lombok Barat berdasarkan undangan juga." Jelas LAZ sapaan akrabnya.


Pihak bawaslu lombok barat saat dikonfirmasi juga membenarkan pemanggilan tersebut lantaran ada dugaan pelanggaran.


Basriadi, anggota Bawaslu Lobar Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas saat dimintai keterangan via telepon whatsapp, Kamis (2/2/2023) mengatakan bahwa saat acara silaturahmi kebangsaan di lombok barat Dirut PDAm Giri Menang hadir dan dipanggil untuk mengklarifikasi kehadirannya.


“ Dirut PDAM ini kan BUMD dan kita lakukan klarifikasi terhadapnya kenapa hadir dalam acara partai tersebut, namun dirinya mengatakan bahwa kehadirannya sebagai tamu undangan,”ujar Basriadi.


Lebih lagi Basriadi juga menjelaskan bahwa meski acara kunjungan Anis Baswedan dirangkai sedemikian mungkin namun disana ada kegiatan kepartaian juga dan Dirut PDAM itu merupakan salah satu yang dilarang.


“Kita juga tahu itu acaranya kepartaian meski dirangkai sedemikian mungkin, dan Dirut PDAM salah satu orang yang dilarang juga,”ujarnya. (gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar