News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wah Wayen " Giliran ITE" Izzul : Akan Mengabdi Untuk Masyarakat Lombok Barat

Wah Wayen " Giliran ITE" Izzul : Akan Mengabdi Untuk Masyarakat Lombok Barat

Masyarakat
Akhmad Izzul Patawi Pengusaha muda yang ingin mengabdi untuk masyarakat Lombok barat

LOMBOK BARAT,  -  Akhmad Izzul Patawi Akan Maju sebagai Anggota DPRD kabupaten Lombok barat dengan slogan Wah Wayen "Giliran ITE" . Hal itu dikatakan Akhmad Izzul Patawi yang seorang pengusaha ingin mendedikasikan dirinya untuk mensejahterakan masyarakat kabupaten Lombok Barat, khususnya Kecamatan Labuapi-Kediri ,karena  Melihat kondisi masyarakat yang semakin hari semakin memprihatinkan.


Izzul memiliki niat untuk mensejahterakan masyarakat dengan program-programnya. Dengan Maju dalam Pileg 2024.


"Niat saya hanya ingin mensejahterakan masyarakat kabupaten Lombok Barat, khususnya kecamatan labuapi-kediri yang merupakan dapil saya," tutur Izzul, Rabu (4/1/2023).


Dengan mengendarai Partai Nasional Demokrat, Izzul sapaannya ingin membawa perubahan dan kebahagiaan untuk masyarakat jika terpilih nanti menjadi anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat dapil Labuapi-Kediri.


Selama ini, Akhmad Izzul Patawi melihat ekonomi masyarakat yang drop saat dilanda pandemi covid-19, dirinya tetketuk untuk maju dengan satu tujuan  yakni "Masyarakat Sejahtera".


" Hati saya terketuk untuk maju karena melihat keadaan masyarakat yang saat ini sangat memprihatinkan dimana ekonominya drop pasca Covid-19,"ujarnya.


Izzul berharap masyarakat bisa bersama-sama saling bergandengan untuk membawa perubahan demi "Masyarakat Sejahtera".


Tak hanya itu, Izzul juga tidak ingin melihat masyarakat kabupaten Lombok Barat, Labuapi-Kediri menangis karena janji-janji palsu.


"Setiap dewan punya pokir, jadi saya akan nazarkan pokir saya untuk masyarakat jika nanti saya terpilih untuk menjadi wakil rakyat,"janjinya. (Gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar