News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Villa Bella Sembalun, Kenyamanan Prima dan Penginapan Murah di Kaki Gunung Rinjani

Villa Bella Sembalun, Kenyamanan Prima dan Penginapan Murah di Kaki Gunung Rinjani

Sembalun
Villa Bella Sembalun yang terletak di kaki Gunung Rinjani Lombok Timur sangat direkomendasikan dan cocok untuk keluarga dan pendaki gunung

LOMBOK TIMUR,  -  Bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga, kerabat dan sahabat di kawasan wisata Sembalun lombok, mereka bisa menghabiskan waktu di Villa Bella di Sembalun singgah. Menginap semalam di kaki Gunung Rinjani sangat dianjurkan. Karena tidak hanya menawarkan pemandangan Gunung Rinjani yang indah. 


Namun properti ini menawarkan layanan penuh kepada para pengunjung. Selain lokasinya yang strategis karena dekat dengan banyak tempat wisata di kawasan Sembalun. 


Selain itu, pengunjung tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena harga akomodasi sama dengan villa peralatan lengkap. 


Pengelola Villa Bella Sembalun di Lale Wirdiana, Lombok Timur mengatakan, villa tersebut terletak di kaki Gunung Rinjani. Alamatnya di Jalan Sembalun Lawang, Lombok Timur. Dibangun pada Juli 2022,


“villa ini menjadi tempat tinggal bagi keluarga yang ingin beristirahat atau mendaki Gunung Rinjani,” terangnya. 


Villa Bella menawarkan semua kenyamanan. Berupa villa dengan nuansa alam, karena sebagian besar bangunannya dibangun dari kayu. 


Villa ini memiliki 2 kamar tidur besar dengan kamar mandi en-suite. Kamar mandinya memiliki teko atau teko. Untuk tamu yang membawa keluarga, tersedia ruang tamu dengan dua sofa jelek yang bisa dijadikan tempat tidur. Ada juga TV di kamar. Ada juga ruang makan dengan dapur lengkap. 

 

Kemudian, pihak pengelola menyiapkan kesempatan berolahraga berupa sepeda bagi para pengunjung yang gemar berolahraga. Oven barbekyu juga disediakan untuk pengunjung. Di luar villa, selain halaman yang luas, juga tersedia 2 kamar yang siap untuk driver. Oleh karena itu, keluarga besar yang tinggal di sana dapat bergerak dengan sangat bebas. 


Dibandingkan dengan biaya menginap di villa ini, cukup terjangkau. Karena vila dengan dua kamar bisa disewa hanya Rp 1,2 juta. Jika pengunjung membawa keluarga besar atau banyak teman, bisa menambah dua kamar seharga Rp 1,6 juta. Artinya, pengunjung hanya perlu menambah Rp 00.000 untuk menyewa dua kamar lain di belakang villa. Menginap di villa dengan empat kamar tidur ini harganya hanya Rp 1,6 juta per malam. Harganya sangat terjangkau. 


Dan pengunjung dapat menikmati liburan mereka dengan segala kenyamanan villa ini. Anda tetap bisa booking villa ini dengan menghubungi Lale Wirdiana, nomor handphone 0819-18 -0572. (gl 05)


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar