News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Patroli, Gubernur Bang Zul dan Forkopimda NTB Pastikan Tahun Baru 2023 Aman dan Damai

Patroli, Gubernur Bang Zul dan Forkopimda NTB Pastikan Tahun Baru 2023 Aman dan Damai

Tahun Baru
Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, M.Si. bersama Kapolda NTB, Kapolres Djoko Poerwanto serta Danrem dan Forkopimda Provinsi NTB memastikan Tahun Baru 2023 aman dan damai. 

LOMBOK TENGAH, -Zulkieflimansyah, SE, Gubernur NTB bersama Kapolda NTB, Kapolres Djoko Poerwanto serta Danrem dan Forkopimda Provinsi NTB memastikan Tahun Baru 2023 aman dan damai. 


“Bersama Pak Kapolda dan Pak Danrem di Mandalika dan tempat-tempat lain di NTB, kita pastikan Tahun Baru di NTB aman dan damai,” kata Bang Zul saat di Mandalika , Sabtu malam, 31 Desember 2022 .


Pada kesempatan ini Gubernur NTB menghimbau masyarakat untuk tidak membunyikan petasan, kembang api dan lain sebagainya pada  tahun baru ini dengan tidak hura-hura. Tapi banyak berpikir tentang apa yang dilakukan tahun lalu dan berdoa. Bahwa tahun depan akan lebih baik dari tahun lalu.


 “Rayakan tahun baru dengan tidak hura-hura. Isilah dengan banyak renungan dan doa agar tahun 2023 lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Amin,” harap gubernur.


Sebelumnya , gubernur dan jajarannya juga mengunjungi beberapa tempat seperti Pesantren Darus Siddiqui NW Mertak Paok Lombok Tengah, Desa Wisata Tetebatu, Yayasan Ar Rahman Masbagik Lombok Timur, dan menyalurkan santunan kepada anak yatim, ibu-ibu dan lulusan sekolah. dan siswa untuk bertemu UMKM di Masbagik di bawah pimpinan yayasan. (Gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar