News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HK Lalu Winengan : Pak Mesir Aktivis Hingga Akhir Hayatnya

HK Lalu Winengan : Pak Mesir Aktivis Hingga Akhir Hayatnya

Lalu winengan
Koordinator Presidium MW KAHMI, Ir. HK. Lalu Winengan, MM., mengantar jenazah Alm. H. Mesir Suryadi, SH., di mobil ambulance yang membawa jenazah menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta, 

LOMBOK BARAT, - Sekitar pukul 22.27 WIB, Koordinator Presidium MW KAHMI, Ir. HK. Lalu Winengan, MM., mengantar jenazah Alm. H. Mesir Suryadi, SH., di mobil ambulance yang membawa jenazah menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta, yang dikemudikan oleh Bapak Ridwan. 

Sebagai catatan, Almarhum adalah senior di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Mataram dan penasehat Majelis Wilayah KAHMI Provinsi NTB.  

Dijadwalkan, sekitar pukul 05.00 WIB, jenazah akan diterbangkan menuju Bandara International Zainudin Abdul Madjid Lombok dengan menggunakan maskapai penerbangan Lion Air.  

"Seperti kita ketahui bersama, selain dikenal sebagai politisi senior, Almarhum juga seorang aktivis hingga akhir hayatnya. Semasa hidup, Almarhum adalah orang baik, dan selalu memperhatikan serta peduli terhadap anak muda. Kita doakan Almarhum meninggal kita di dunia dalam keadaan husnul khotimah," tutur HK. Lalu Winengan. 

Ditambahkan, Almarhum juga seorang pejuang yang tidak kenal lelah dalam menyuarakan kepentingan masyarakat di daerah ini, khususnya masyarakat sasak. "Banyak hal dari sisi kehidupan Almarhum yang patut untuk dijadikan contoh oleh generasi hari ini," kata HK Lalu Winengan.  

Seperti diberitakan, H. Mesir Suryadi, SH., meninggal dunia sekitar pukul 17.00 WIB di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Sebagai politisi, perjalanan karirnya terbilang sukses. Antara lain, Almarhum pernah menjadi Ketua DPD Partai Golkar NTB, Ketua DPRD Provinsi NTB, hingga menjadi Anggota DPR RI. Pasca menjadi anggota parlemen, Almarhum mendirikan lembaga ekstra parlemen yang fokus menyoroti kebijakan pemerintah, dan birokrasi.*

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar