News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wujudkan NTB Aman dan Gemilang, Zulkieflimansyah Terima Penghargaan dari Kapolda NTB

Wujudkan NTB Aman dan Gemilang, Zulkieflimansyah Terima Penghargaan dari Kapolda NTB

Zulkieflimansyah
Zulkieflimansyah Gubernur NTB menerima penghargaan atas kontribusinya kepada Polda NTB dalam kerjasama dan kolaborasi untuk mewujudkan NTB yang aman dan gemilang , yang diberikan di lapangan Bhara Daksa Polda NTB . Jum'at 30/12.


MATARAM, -  Zulkieflimansyah Gubernur NTB menerima penghargaan atas kontribusinya kepada Polda NTB dalam kerjasama dan kolaborasi untuk mewujudkan NTB yang aman dan gemilang , yang diberikan di lapangan Bhara Daksa Polda NTB . Jum'at 30/12.

Irjen Pol Djoko Purwanto Kapolda NTB menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Provinsi NTB yang telah memberikan kontribusi, baik sebagai mitra Polri dan masyarakat dalam meningkatkan sarana prasarana Polda NTB dan jajarannya.

"Penghargaan diberikan ini , sebagai bentuk apresiasi atas kolaborasi dan kerjasama dalam mewujudkan NTB Gemilang," tuturnya. 

Tugas Polisi tidak menjadi apa-apa dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif bila tidak ada pola kerjasama dan kemitraan yang dibangun.

"Komunikasi, koordinasi dan kolaborasi.Bentuk kerjasama itu, Oleh karenanya tanpa kolaborasi dan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi NTB, maupun Pemerintah Kabupaten/Kota dalam membangun kerjasama, maka kami tidak dapat melaksanakan tugas kepolisian dengan baik," ujarnya.

Selanjutnya, Bang Zul panggilan akrabnya Zulkieflimansyah gubernur NTB bersama Kapolda NTB, Kepala Kejaksaan Tinggi, Kepala BNN dan pejabat lainnya menggunakan mobil pemusnah untuk memusnahkan barang bukti Narkotika dan Miras hasil pengungkapan Ditresnarkoba Polda NTB tahun 2022 menggunakan mobil pemusnahan.(gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar