Kalapas Kelas IIA Mataram Silaturahmi Ke Bupati Lombok Barat Terkait Ini

 

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Mataram, Ketut Akbar Herry Achjar, A.Md.I.P., SH., MH bersilaturahmi dengan Pemerintah kabupaten Lombok barat atau Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid, S. Ag.,M.Si., Di Ruang Kerja-nya di Giri Menang, Gerung, Senin (15/2).


LOMBOK BARAT , - Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Mataram, Ketut Akbar Herry Achjar, A.Md.I.P., SH., MH bersilaturahmi dengan Pemerintah kabupaten Lombok barat atau Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid, S. Ag.,M.Si., Di Ruang Kerja-nya di Giri Menang, Gerung, Senin (15/2).


Kalapas didampingi jajarannya, sementara, ikut mendampingi bupati yaitu Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Lombok Barat I Made Arthadana dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Lombok Barat H. Fauzan Husniadi. 


Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Mataram, Ketut Akbar Herry Achjar, A.Md.I.P., SH., MH mengatakan kunjungan ke bupati Lombok barat untuk menjalin silaturahmi antara Lapas kelas IIA Mataram  yang berada di kecamatan Kuripan kabupaten Lombok barat dengan pemerintahan Lombok barat , tentunya kita akan menjalin sinergitas. Ujarnya.


"Ia juga mengatakan dalam rangka silaturahmi sekaligus membangun sinergitas dan dalam rangka kemajuan pembinaan warga binaan Pemasyarakatan Lapas Mataram. Oleh karena itu, kami Lapas Mataram dalam memberikan pembinaan ke warga binaan kami di Lapas Mataram tidak bisa sendiri, kami butuh bantuan peran serta pemerintah daerah dan masyarakat."


"Peran serta pemerintah daerah sangat penting untuk kemajuan pembinaan di warga binaan Pemasyarakatan Lapas Mataram. " Ungkapnya.(Gl 02).


Belum ada Komentar untuk "Kalapas Kelas IIA Mataram Silaturahmi Ke Bupati Lombok Barat Terkait Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

 


Iklan Tengah Artikel 1 Iklan Daun Kelor

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel