News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringati Hari Kanker Anak Sedunia, Aruna Senggigi Melaksanakan Kegiatan Donor Darah Bertema “A DROP FOR HOPE”

Peringati Hari Kanker Anak Sedunia, Aruna Senggigi Melaksanakan Kegiatan Donor Darah Bertema “A DROP FOR HOPE”

Dalam rangka memperingati hari Kanker Anak Sedunia, Aruna Senggigi Resort & Convention melaksanakan kegiatan donor darah

LOMBOK BARAT , – Dalam rangka memperingati hari Kanker Anak Sedunia, Aruna Senggigi Resort & Convention melaksanakan kegiatan donor darah yang terbuka untuk umum. Acara ini mengangkat tema A Drop for Hope dan akan dilaksanakan pada 16 Februari 2021 pukul 08.00-12.00 WITA di Seaview Beachfront Restaurant, Aruna Senggigi. 


Menggandeng PMI UDD Lombok Barat, BNN Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan Polsek Senggigi, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Aruna Senggigi Resort & Convention kepada masyarakat dan membantu kinerja pemerintah (PMI) untuk mengumpulkan darah bagi yang membutuhkan. 


“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena Aruna Senggigi telah secara rutin berperan serta membantu meningkatkan stok darah di UDD PMI Lombok Barat. Stok selama pandemi, mengalami penurunan secara signifikan, oleh karena itu kami kesulitan mencukupi permintaan masyarakat. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat dicontoh oleh hotel-hotel atau instansi lain sehingga kita dapat bergotong royong membantu memenuhi kebutuhan darah di masyarakat,” ungkap Ahmad Mustarudin Efendi, Sekertaris UDD PMI Lombok Barat.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi NTB – Brigjend Pol. Gde Sugianyar, Direktur RSAD Mataram , Dokter Manurung, dan Kapolsek Senggigi  Kompol Bowo Tri Handoko, S.I.K. Turut hadir pula Duta Anti Narkoba, Miss Universal Queen NTB, Miss Teen Globe Indonesia, Mister Preteen Indonesia, Junior Idol World, C Plan Kids Supermodels Indonesia, Duta Remaja Pariwisata Kategori Putra, dan Mister Teen Pacific World Indonesia


Kehadiran Duta Anti Narkoba untuk mendukung kampanye #Hidup100Persen yang mengusung Sehat, Sadar dan Produktif yang berkaitan dengan pola hidup sehat seperti mengatur pola makan, berolahraga dan juga melakukan donor darah.


“Kegiatan sosial seperti donor darah merupakan agenda rutin Aruna Senggigi dan kami laksanakan sebagai wujud kepedulian Aruna Senggigi pada masyarakat sekitar. Tidak hanya karyawan Aruna Senggigi saja yang mengikuti kegiatan ini, namun kami juga melibatkan unsur-unsur pemerintah seperti Kepolisian serta masyarakat umum."ujarnya.


"Ia juga mengharapkan melalui kegiatan donor darah yang dikelola secara rutin dan terorganisir dapat mengemas misi Aruna Senggigi dalam program Corporate Social Responsibility untuk melakukan promosi kesehatan bagi masyarakat sekitar,” jelas Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.


Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 115 peserta dan 107 diantaranya berhasil menyumbangkan darahnya. “Kami berterima kasih kepada seluruh peserta yang berpartisipasi sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan target 100 kantong dapat tercapai, bahkan lebih,” tutup Weni.(gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar