News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kepala Ombudsman RI Perwakilan NTB Mengapresiasi Zona Integritas BNNP NTB Menuju WBK

Kepala Ombudsman RI Perwakilan NTB Mengapresiasi Zona Integritas BNNP NTB Menuju WBK


Kepala Ombudsman RI Perwakilan NTB Mengapresiasi Zona Integritas BNNP NTB Menuju WBK

Tim Ombudsman RI Perwakilan NTB lakukan kunjungan pengawasan ke kantor BNNP NTB





Mataram – Tim Ombudsman RI Perwakilan NTB lakukan kunjungan pengawasan ke kantor BNNP NTB pada kamis (16/7). Sebagai lembaga negara yang dibentuk melalui Keputusan Presiden Nomor 55 Tahun 1999, Ombudsman RI berwenang melakukan pengawasan penyelenggaran pelayanan publik yang diselengarakan oleh pemerintah, baik pemerintah pusat maupun daerah.


Kepala Ombudsman RI Perwakilan NTB bersama tim berkesempatan untuk melihat secara langsung dan memantau pelayanan publik yang ada pada BNNP NTB, hal ini terkait dengan Pembangunan Zona Integritas BNNP NTB menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).


Kegiatan kunjungan pengawasan yang dilakukan oleh Tim Ombudsman meliputi, pelayanan publik penerbitan SKHPN, Kondisi sarana dan prasarana yang ada di rumah tahanan BNNP NTB, kondisi Warung Kejujuran BNNP NTB, Serta mengunjungi Studio Semeton Cegah Narkoba Streaming (SCNS) milik BNNP NTB.


Kepala Ombudsman RI perwakilan NTB mengapresiasi progres yang telah dilakukan oleh BNNP NTB dalam rangka membangun Zona Integritas serta memberikan masukan dan support untuk pembenahan.


Pada kesempatan itu juga Kepala Ombudsmen RI Perwakilan NTB berkesempatan diajak Live Streaming di Studio SCNS bersama Kepala BNNP NTB berkaitan dengan tugas dan fungsi Ombudsmen. (gl 02).


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar