GPAN LOBAR Dan 35 Pemuda Kebon Ayu Datangi BNNP NTB




GPAN LOBAR Dan 35  Pemuda Kebon Ayu Datangi BNNP NTB
35 Pemuda kebon ayu  datang ke BNNP NTB
Lakukan rehabilitasi


MATARAM, - Dalam rangka meningkatkan upaya Rehabilitasi bagi penyalahguna Narkotika  di wilayah  Kabupaten Lombok Barat, Gerakan Peduli Anti Narkoba  ( GPAN ) Lombok Barat beserta jajaran pengurusnya,  telah melakukan penjangkauan terhadap 35 orang penyalah guna  dari desa Kebon Ayu, yang rata-rata usianya masih remaja. Rabu, 16/07/20.


Bersama dengan  Bakesbangpoldagri Lombok Barat, Kades, Kadus, Babinkamtibmas dan para orang tua dari penyalahguna, GPAN mengantarkan hasil penjangkauannya  ke BNNP NTB guna mendapatkan layanan rehabilitasi.


Kepala BNNP NTB, BEIGJEN.POL. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH.MSi menerima dan memberikan arahan serta motivasi agar para klien bersemangat dalam menjalankan upaya pemulihan.

Pada kegiatan penerimaan dan pelayanan selanjutnya   dilakukan penjadwalan utk  assessment awal dan dilaksanakan sesuai dengan protokol covid-19.


Sugianyar mengatakan  syarat untuk melakukan rehabilitasi di BNN NTB itu sebenarnya sangat mudah hanya dengan mengisi biodata dan didampingi Orang tua Gratis tidak dipungut biaya." Tambahnya.


Di tempat yang sama , Sekretaris dari GPAN Mustafa Mengatakan Harapan kedepannya  BNN untuk segera mengadakan pelatihan agar teman pengurus GPAN LOBAR lebih mempunyai ilmu tentang Narkotika dan bahayanya karena hari ini kami hanya punya semangat." Ungkap Seketaris GPAN LOBAR Mustafa  saat ngopi barang di sebuah warung Kopi di depan kantor BNNP NTB. (gl 02).






Belum ada Komentar untuk "GPAN LOBAR Dan 35 Pemuda Kebon Ayu Datangi BNNP NTB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1 Iklan Daun Kelor

Iklan Bawah Artikel