Balai Kesehatan Lanal Mataram Sosialisasikan Starter Pack

 
Balai Kesehatan Lanal Mataram Sosialisasikan Starter Pack
Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., kenalkan Starter Pack kepada Prajuritnya




MATARAM, 
Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., kenalkan Starter Pack kepada Prajuritnya. Selasa (7/7).

Dalam rangka menghadapi New Normal, Pangkalan TNI AL Mataram mensosialisasikan kesehatan dalam bentuk promosi diberbagai media, baik melalui media elektronik, maupun medis cetak.

Dilapangan apel Mako Lanal Mataram, Letda Laut (K/W) dr. Ardita Fransiska menyampaikan "Dalam era yang disebut New Normal ini, dianjurkan untuk menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan serta dianjurkan  menggunakan barang-barang milik sendiri, agar dapat beraktivitas dengan aman". 

Starter Pack adalah bekal atau peralatan yang wajib disiapkan dan dibawa dalam menghadapi New Normal Covid 19, Starter Pack yang berisikan diantaranya adalah cadangan masker, vitamin, perlengkapan makan dan botol minum pribadi tissue basah, hand sanitizer, peralatan ibadah sendiri, sarung tangan, dan bagi pengendara sepeda motor harus menggunakan helm sendiri.

Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., menekankan kepada Prajurit dan PNS yang berada di Kesatuannya untuk selalu melaksanakan prosedur standar tatanan baru dalam beraktifitas sehari-hari, "kita semua wajib disiplin diri untuk menjalankan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak aman fisik antara satu sampai dengan dua meter, disiplin menggunakan masker pada saat berada diluar serta selalu mengukur suhu tubuh dan mencuci tangan bagi setiap orang yang memasuki Mako Lanal". Dan disampaikan pula "Kehidupan normal baru ini hendaknya menjadi perhatian khusus untuk diketahui oleh seluruh prajurit lanal mataram untuk menekan angka kesakitan yang ditimbulkan oleh Coronavirus" disampaikan pada saat apel pagi oleh Paur Kesla Balai Kesehatan Letda Laut (K/W) dr. Ardita Fransiska. (gl 02).




Belum ada Komentar untuk "Balai Kesehatan Lanal Mataram Sosialisasikan Starter Pack"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1 Iklan Daun Kelor

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel