News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bahas Keselamatan Para Nelayan,Danlanal Mataram Kunjungi Bupati Lombok Timur

Bahas Keselamatan Para Nelayan,Danlanal Mataram Kunjungi Bupati Lombok Timur

Bahas Keselamatan Para Nelayan,Danlanal Mataram Kunjungi  Bupati Lombok Timur
Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., beserta Perwira Staf melaksanakan kunjungan dalam rangka menjalin silaturahmi ke Drs. H. M. SUKIMAN Azmy M.M


LOMBOK TIMUR, 
Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., beserta Perwira Staf melaksanakan kunjungan dalam rangka menjalin silaturahmi ke Drs. H. M. SUKIMAN Azmy M.M. Selasa (7/7).

Dalam kunjungannya Danlanal Mataram mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lombok Timur yang telah bersedia meluangkan waktu menerima Kedatangannya bersama Perwira staf dihari ini. 

Perbincangan di ruang keja Bupati Lombok Timur Drs. H. M. SUKIMAN Azmy M.M., membahas keselamatan pengguna laut terutama para nelayan tradisional agar memperhatikan faktor cuaca dan melengkapi dengan alat keselamatan diri pada saat melaut.

Contoh seperti beberapa waktu lalu salah seorang nelayan yang Selat Alas mengalami kecelakaan namun korban berhasil diselamatkan oleh nelayan yang melihat korban berada pada rumpon. 

"Kedepan harapannya melalui Posal Selat Alas dan Posmat Tanjung Luar bersama dengan Pemerintah Daerah Lombok Timur dapat memberikan edukasi kepada nelayan yang masih menggunakan bahan peledak atau potasium agar dapat beralih cara penangkapannya". Pesan Kolonel Laut (P) Suratun .S.H., Lettu Laut (P) Marjun Susanto (Komandan Posal Selat Alas) dan Peltu Ede Marjuki (Komandan Posama Tanjung Luar) yang turut menghadiri pertemuan tersebut.

“Lanal Mataram siap membantu dalam menjalankan program kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur terutama yang berkaitan dengan Potensi Maritim yang menjadi tugas dan tanggung jawab TNI AL khususnya Lanal Mataram di NTB, serta Lanal Mataram siap membantu dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, peranan TNI dalam turut serta membatu Pemerintah Daerah untuk sosialisasi, menciptakan ketahanan pangan dan penanganan Covid-19”. Ungkap Kolonel Laut (P) Suratun, .S.H., kepada Bupati Lombok Timur.(gl 02).





Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar