News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekjen Pemuda NW Ucapkan Terimakasih untuk Nana Sudjana

Sekjen Pemuda NW Ucapkan Terimakasih untuk Nana Sudjana

Sekjen Pimpinan Wilayah Pemuda NW NTB, M. Fihiruddin


Mataram - Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana dipindahkan menjadi Kapolda Metro Jaya. Itu beredar surat telegram Kapolri  bernomor ST/3331/XII/KEP./2019 berisi pergantian jabatan di lingkungan Polri.

Nana Sudjana digantikan Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir yang sebelumnya menjabat Kapolda Banten.

Meskipun hanya sebentar bertugas di NTB, Irjen Pol Nana Sudjana dinilai telah berhasil memberikan rasa aman bagi masyarakat NTB. Apresiasi terhadapnya diucapkan segenap pengurus dan warga Nahdlatul Wathan (NW).

Sekjen Pimpinan Wilayah Pemuda NW NTB, M. Fihiruddin, mengucapkan terimakasih atas keberhasilan Nana Sudjana menjaga NTB dan menjamin keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di tengah masyarakat.

"Kami apresiasi atas kerja keras beliau selama bertugas di NTB meskipun sebentr beliau di sini tapi kita betul-betul merasakan kenyamanan di daerah ini," katanya, Kamis, 26 Desember 2019.

Fihir mengatakan, kondusivitas wilayah NTB saat Nana Sudjana menjabat selalu diprioritaskan. Sehingga, masyarakat dengan nyaman hidup di NTB. Dia berharap semoga karier Nana Sudjana semakin baik saat menjabat Kapolda Metro Jaya nanti.

"Harapan ke depan beliau bisa semakin sukses dalam mengemban amanah apalagi beliau sekarang menjadi Kapolda Metro Jaya," ujarnya.

Nana Sudjana di mata Fihir merupakan sosok yang cinta damai. Setiap permasalahan yang ada di daerah selalu diupayakan penyelesaian secara kekeluargaan.

Fihir menilai Kapolda NTB saat ini sukses mengawal dan menjalankan Promoter Kapolri, khususnya terkait penegakkan hukum dan menjaga Kamtibmas.

Sosok Nana Sudjana dipandang independen dalam menegakkan hukum. Seperti kasus kematian seorang pemuda di Lombok Timur yang diduga dianiaya oknum polisi. Nana Sudjana mampu bersikap adil dengan menegakkan hukum tanpa pandang bulu.(gl 02)




Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar