Kapolda NTB Lantik AKBP Guntur Sebagai Kapolres Kota Mataram Yang Baru

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS.MM Saat Menyarahan Jabatan  Baru Kepada AKBP Guntur Herditrianto, S.I.K  Sebagai Kapolres Kota mataram


MATARAM , globallombok.co.id  - Polda NTB telah dilaksanakan serah terima jabatan Kepolresta Mataram dengan Inspektur Upacara  Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS.MM. Bertempat di lobby Komen centre Pada hari Jum'at tanggal 22 November 2019. Serah terima jabatan dari pejabat lama AKBP Saiful Alam, S.H, S.I.K, M.H, kepada pejabat baru AKBP Guntur Herditrianto, S.I.K, serah terima jabatan berdasarkan surat Keputusan Kopolri Nomornya: Skep/2177/XI/2019 tanggal 7 November 2019.

Pejabat Kapolresta yang baru sebelumnya bertugas di Mabes Polri sebagai Kasubbid sespimma Big Bingadik Sespim Lemdikpol, sedangkan pejabat lama selanjutnya ditugaskan sebagai Wadir PamObvit Polda Jatim.

Serah Terima jabatan Kapolresta Mataram  dihadiri Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB, PJU, Para Kapolres, Ketua Bhayangkari Daerah dan staf serta undangan lainnya.

Dalam sambutan Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS.MM antara lain mengatakan 
Bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri adalah hal yang biasa dan merupakan kebutuhan organisasi yang mana ada peningkatan tipe Polres Mataram menjadi Polresta yang dijabat oleh pamen berpangkat Kombes sehingga diperlukan penyesuaian.

Kapolda NTB berterima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan mengharapkan kepada pejabat baru untuk menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru serta berkoordinasi dengan Forkopimda kota Mataram dalam mengelola situasi Kamtibmas agar semakin kondusif, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Penggantian pejabat seperti ini merupakan salah satu program Kapolri yaitu Penataan  Kelembagaan di lingkungan Polri dimana harus menyesuaikan dengan peningkatan Pemerintah Kota Mataram."katanya.(gl 02)

Belum ada Komentar untuk "Kapolda NTB Lantik AKBP Guntur Sebagai Kapolres Kota Mataram Yang Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel