Sambut HUT ke 48 Korpri, PNS TNI di NTB Gelar Karbak

PNS TNI di Provinsi NTB Saat menggelar karya bakti pembersihan pantai Loang Baloq Kecamatan Ampenan Mataram


MATARAM, globallombok.co.id  - Dalam rangka menyambut HUT ke 48 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri), PNS TNI di Provinsi NTB menggelar karya bakti pembersihan pantai Loang Baloq Kecamatan Ampenan Mataram, Jumat (22/11).

Pembersihan pantai yang diikuti seluruh PNS jajaran Korem 162/WB se Garnizun Mataram, PNS Lanal Mataram dan PNS Lanud ZAM Rembiga sebelumnya melaksanakan anjangsana ke rumah pensiunan dan keluarga PNS.

Ketua Unit Korpri TNI Provinsi NTB I Wayan Wardana, S.H. M.H., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk menyambut HUT Korpri , juga sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian Korpri TNI NTB dalam menjaga kebersihan pantai, mengingat pantai Loang Baloq merupakan salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi masyarakat lokal khususnya Lombok.

Disebutkannya, untuk menyambut HUT Korpri tahun ini, ada beberapa agenda yang dilaksanakan PNS TNI yakni anjangsana, karya bhakti, donor darah dan upacara gabungan HUT Korpri tanggal 29 November 2019 di Kantor Gubernur NTB. 

"Semoga kegiatan yang kami laksanakan bersama ini dapat memberikan kontribusi positif khususnya bagi PNS TNI dan masyarakat," tandasnya.(gl 02)


Berita lainnya klik


Belum ada Komentar untuk "Sambut HUT ke 48 Korpri, PNS TNI di NTB Gelar Karbak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel