News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peningkatan Pelayanan Publik Dan Efisiensi Birokrasi, Pemerintah LOBAR Gelar Mutasi

Peningkatan Pelayanan Publik Dan Efisiensi Birokrasi, Pemerintah LOBAR Gelar Mutasi

Mutasi
Pemerintah Kabupaten Lombok Barat kembali menggelar mutasi sejumlah pejabat eselon 2 dan 3

LOMBOK BARAT, - Mutasi pejabat eselon 2 dan 3 yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Barat pada Kamis, 21 Maret 2024 di Aula Kantor Bupati, merupakan sebuah langkah yang diambil dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik dan efisiensi birokrasi. Dalam acara tersebut, hadir Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun, Sekretaris Daerah Lombok Barat H.Ilham, para Asisten, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

Dalam Rangkaiannya, Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun pentingnya inovasi dalam membangun daerah ini. Beliau menegaskan bahwa inovasi merupakan kunci utama dalam memastikan pembangunan di Kabupaten Lombok Barat dapat berjalan dengan baik dan dinamis. Dengan adanya inovasi, diharapkan perubahan dan perkembangan yang signifikan dapat terjadi di semua sektor pembangunan. 


Selain itu, Bupati juga meminta kepada seluruh pejabat yang telah dimutasi untuk tetap kompak dalam menjalankan berbagai program pembangunan yang telah ditetapkan. Kompaknya kerja sama antar pejabat dan instansi dianggap sangat penting untuk mencapai hasil yang maksimal dalam pembangunan daerah. 


“Tentu kita harus tetap berinovasi dan kompak dalam melaksanakan pembangunan agar hasilnya bisa maksimal,” ujar Bupati Sumiatun. 


Diharapkan dengan adanya pergantian ini, akan memberikan penyegaran dalam penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Lombok Barat. Para pejabat yang baru ditugaskan pada posisi eselon 2 dan 3 diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif dan membawa perubahan yang signifikan dalam mengemban tugas serta tanggung jawabnya. 


Melalui mutasi ini, diharapkan akan terjadi perbaikan dan peningkatan kinerja pemerintah Kabupaten Lombok Barat dalam melayani masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, diharapkan Kabupaten Lombok Barat akan terus maju dan berkembang ke arah yang lebih baik di masa depan.


Bupati perempuan pertama di Pulau Lombok ini juga meminta para ASN dan pejabat untuk terus bekerja dengan maksimal dalam melayani masyarakat. 

Hal ini tentu membutuhkan semangat pengabdian dan kolaborasi dengan berbagai pihak agar program pembangunan berjalan dengan lancar dan sinergi.

 "Kami minta kepada semua pejabat untuk langsung bekerja maksimal dan menguatkan semangat kolaborasi dengan berbagai pihak agar pelayan kepada masyarakat berjalan lancar dan sesuai dengan target pembangunan"ujarnya.

Pada mutasi bulan Maret ini, Pemda Lombok Barat melakukan sejumlah pergeseran di posisi pejabat eslon 2 dan 3. Para pejabat yang baru dilantik tersebut antara lain Fauzan Husniadi sebagai Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Aisyah Desilina sebagai Kepala BPKAD, H.Nasrun sebagai Staf ahli, Maad Adnan Kadis Dikbud, Damayanti Kepala Dinas Pertanian, Fajar Taufiq Kadis Arsip dan Perpustakaan, Sabidin Kepala BPBD, Suparlan sebagai Asisten Administrasi, Sahrudin sebagai Sekretaris DPRD, Heri Ramadhan Kepala DPMPTSP, M Hendrayadi sebagai kepala dinas  Koperasi dan UMKM,
Agus gunawan Kepala Dinas Pariwisata. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan maksimal. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar