News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gabungan Aktivis Lombok Barat Berikan Apresiasi Kepada Polda NTB dan Polres LOBAR

Gabungan Aktivis Lombok Barat Berikan Apresiasi Kepada Polda NTB dan Polres LOBAR

LOMBOK
Gabungan Aktivis Lombok Barat 

LOMBOK BARAT , - Gabungan Aktivis Lombok Barat, salah satunya Asmuni berikan apresiasi kepada Polda NTB dan Polres Lombok barat atas sinergitas yang sukses terjalin dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan pemilu 2024. Hal itu dikatakan Asmuni saat memberikan keterangan melalui pesan tertulisnya kepada redaksi Global Lombok. Rabu, (13/042024).


Dengan sinergi yang baik antara Polri (Polda NTB dan Polres Lombok Barat) dengan seluruh elemen masyarakat NTB, pemilu 2024 dapat terselenggara dengan sukses dan lancar. Hal ini berkat komitmen dan kerja keras bersama untuk menjaga keamanan selama pelaksanaan pemilu di wilayah Nusa Tenggara Barat. 


Sinergi yang terjalin baik antara Polri dan masyarakat memberikan dampak positif bagi masyarakat NTB. Dengan adanya kerjasama yang solid antara pihak kepolisian dan warga, proses demokrasi dapat berjalan dengan aman dan tertib. Keamanan dan konsultasi menjadi prioritas utama yang diharapkan oleh seluruh lapisan masyarakat NTB, khususnya di wilayah Lombok Barat. 


Apresiasi pun disampaikan oleh Asmuni A. Ma atas sinergitas yang sukses terjalin dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan pemilu 2024.


 “ia menyatakan rasa terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh anggota Polri, terutama Polda Nusa Tenggara Barat dan Polres Lombok Barat, yang telah bekerja sama dalam mengamankan proses pemilu 2024  ini.” Katanya kepada media ini. 


Selain itu,  Kontribusi mereka dalam menjaga keamanan dan perdamaian selama pemilu merupakan modal penting untuk mewujudkan proses demokrasi yang lancar dan berjalan dengan baik. 


Dengan sinergi yang kuat antara Polri dan masyarakat, pemilu 2024 di NTB dapat menyukseskan dan menyelenggarakan demokrasi yang aman dan berintegritas. 


“Semoga kerjasama ini terus terjalin dengan baik demi kebaikan bersama dan kemajuan NTB ke depannya.” Tutup aktivis yang berambut panjang itu. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar