News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Telah Tiba, Muazar Habibi : Jalankan Ibadah Dengan Khusyuk

Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Telah Tiba, Muazar Habibi : Jalankan Ibadah Dengan Khusyuk

Ramadhan
Lentera Hati Islamic Boarding School, Abah Muazar Habibi 


LOMBOK BARAT,- Bulan Suci Ramadhan 1445 H telah tiba, suatu momen yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam di seluruh dunia. Di Pondok Pesantren Lentera Hati, pimpinan pondok pesantren Abah Muazar Habibi telah menyampaikan ucapan selamat dan pengharapan untuk menjalankan ibadah di bulan yang penuh berkah ini. 


Dalam perayaannya, Abah Muazar mengajak seluruh santri untuk menjalankan ibadah dengan khusyuk dan berbahagia bersama Ramadhan. 


Ia juga berharap agar kita semua mendapatkan maghfirah dari Allah SWT selama Ramadhan berlangsung. 


“Hal ini menjadi sebuah pengingat bagi kita semua bahwa bulan Ramadhan adalah momen yang istimewa untuk mendekatkan diri kepada-Nya. “ Ujarnya. Minggu, 10/03/2024.


Tak hanya itu, Abah Muazar juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh santri dan keluarga besar Pondok Pesantren Lentera Hati jika ada kesalahan yang dilakukan selama satu tahun terakhir. Ini adalah bentuk kesadaran dan ketulusan hati untuk memperbaiki diri dan memperbaiki hubungan antar sesama umat Islam. 


Dalam menyambut Ramadhan tahun ini, Abah Muazar mengajak seluruh santri agar hati dan jiwa sudah dalam keadaan bersih dan siap menyambut bulan yang penuh berkah ini. Ia ingin kita semua memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan kualitas ibadah kita dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. 


Dengan doa dan harapan yang tulus, Abah Muazar berpesan agar Ramadhan kali ini menjadi momen yang penuh berkah dan ampunan bagi kita semua. 


“Semoga kita bisa menjalankan ibadah dengan baik dan mendapatkan keberkahan dari-Nya. Dan Selamat menjalankan ibadah Ramadhan 1445 H, semoga kita semua mendapatkan keberkahan dan maghfirah di bulan yang penuh berkah ini. Amin.” Katanya.(gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar