News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Buka Puasa-Serambi Timur Tengah Jilid 2, Aruna Senggigi Siapkan Hadiah Tiga Unit Sepeda Motor

Buka Puasa-Serambi Timur Tengah Jilid 2, Aruna Senggigi Siapkan Hadiah Tiga Unit Sepeda Motor

Aruna Senggigi
Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort and Convention, bersama Ika Putri Widyaningtyas, Sales and Marketing Director Dharma Graha Utama (FOTO: istimewa/Trisna)


LOMBOK BARAT - Ramadhan sudah dekat, menu kuliner untuk berbuka puasa mulai bermunculan. Aruna Senggigi Resort and Convention tak mau ketinggalan juga mulai memperkenalkan menu kuliner bagi para tamu dan masyarakat luas yang ingin berbuka puasa di rumah.


Aruna Senggigi tidak hanya menyuguhkan menu kuliner saja, namun juga mengadakan undian tiga unit sepeda motor bagi pengunjung dan mereka yang berbuka puasa di Aruna Senggigi.


Weni Kristanti, General Manager (GM) Aruna Senggigi Resort and Conference Lombok mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang melihat dan mencicipi menu kuliner menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini yang bertajuk Buka Puasa-Serambi Timur Tengah Jilid 2";


tersedia selama bulan puasa Ramadhan 1445 H. “Iftar-Serambi Timur Tengah tahun lalu mendapat respon yang luar biasa dari pengunjung, oleh karena itu kami membuat Iftar-Serambi Timur Tengah Jilid 2 yang juga terbuka untuk masyarakat luas,”; ujarnya, Selasa (20 Februari 2024).Aruna Senggigi


Iftar-Serambi Timur Tengah menawarkan menu kuliner untuk berbuka puasa, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.


Tahun ini spesial menyuguhkan air zamzam dan angkringan beserta menu makanan seharga 10.000 rupiah sambil menyaksikan matahari terbenam di tepi pantai sebelum berbuka puasa.

 

Selain itu, tambah Weni, pihaknya juga memberikan kebebasan kepada pengunjung dan masyarakat luas yang ingin berbuka puasa dalam memilih tempat, bisa berupa tempat berkumpul, taman hijau.


“Jika tidak ingin ke restoran, kami memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berbuka puasa di tempat lain untuk memberikan kenyamanan bagi keluarga,”; dia menjelaskan. 


Buka puasa Aruna Senggigi memberikan tiga unit sepeda motor sebagai hadiah kejutan, selanjutnya pengunjung akan mendapatkan kupon buka puasa Aruna Senggigi. Selain itu, Aruna juga memberikan bingkisan Senggigi berupa barang elektronik rumah tangga.


  “Pengundian hadiah sepeda motor pada tanggal 2 Mei, pengundian doorprize elektronik rumah setiap akhir pekan,”; dia menjelaskan.


Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Dharma Graha Utama Ika Putri Widyaningtyas mengatakan, tak terasa dua minggu lagi bulan puasa dan Aruna Senggigi selalu hadir di momen bahagia. Kehadiran Aruna Senggigi tentunya didukung oleh dukungan seluruh pihak yang menggalangnya. 


“Aruna Senggigi selalu hadir di setiap momen bahagia kami,”; dia berkata.

Aruna Senggigi

Tony Coorengel, executive chef Aruna Senggigi Resort and Convention menjelaskan, selama bulan puasa tersedia 30 pilihan menu mulai dari Rp 10.000 untuk makanan takjil. Makanan ini disajikan di pinggir pantai di angkringan, seperti jajanan tradisional, irisan buah-buahan, aneka kue, pasta, puding, carob, ayam bakar, croque Mansour, pasta padi-padian, aneka gorengan, kurma, es, air zamzam dan yang lain.


Sedangkan menu khas Timur Tengah adalah nasi kebuli, kebab, roti maryam, nasi briyani, roti naan kari, lalu ada ayam bakar sere lemo, pasta, tahu cumi tauco, fuyunghai, nasi ayam bejek.


Bedanya, para pramusaji mengenakan pakaian khas Timur Tengah berwarna putih saat melayani tamu,;; jelas Chef Aruna Senggigi Resort and Convention. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar