News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rapim Perdana Kominfo NTB 2024, Doktor Najam ingatkan Sinergi dan Kolaborasi dilanjutkan

Rapim Perdana Kominfo NTB 2024, Doktor Najam ingatkan Sinergi dan Kolaborasi dilanjutkan

Sinergi
Kepala Diskominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., M.M saat menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) sebagai bagian dari strategi perencanaan dan koordinasi program kerja di tahun 2024.


MATARAM , - - Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Nusa Tenggara Barat (NTB) mengawali tahun baru dengan menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) sebagai bagian dari strategi perencanaan dan koordinasi program kerja di tahun 2024. Rapim tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan dan staf Diskominfotik NTB.

Dalam sambutannya, Kepala Diskominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., M.M menyampaikan bahwa Rapim tersebut menjadi momen penting untuk merumuskan langkah-langkah strategis guna meningkatkan pelayanan di bidang komunikasi, informatika, dan statistik. 

"Tahun baru membawa semangat baru. Rapim ini adalah wadah untuk menyatukan visi dan misi kita dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita di bidang teknologi informasi dan komunikasi," ujar Kepala Diskominfotik.

Dalam Rapim tersebut membahas sejumlah agenda, termasuk evaluasi capaian tahun sebelumnya, perencanaan proyek-proyek strategis meminta Bidang IKP Membuat konsepsi draft (Kordinasi terkait dengan Launching Jumat salam 2024) termasuk dengan Launching Senin sehat, Selasa makmur, Rabu cerdas, Kamis bahagia dan Jumat salam. Untuk meningkatkan kualitas dan pengembangan kapasitas sumber daya manusia pada tahun 2024 akan melakukan distribusi ASN dan Non-ASN antara 10-15%, guna menenggakkan kedisiplinan. Serta Meningkatan kualitas layanan publik melalui pemanfaatan teknologi informasi. Pimpinan dan staf Diskominfotik berdiskusi secara intensif untuk menetapkan langkah-langkah konkret yang akan diimplementasikan dalam setiap aspek.

“Rapim ini akan membahas sejumlah agenda, termasuk evaluasi capaian tahun sebelumnya, perencanaan proyek-proyek strategis Kominfotik kedepan, Launching Senin Sehat, Selasa Makmur, Rabu Cerdas, dan Kamis Bahagia untuk dilakukan di akhir minggu ke 2 bulan Januari”. Jelas Dr. Najam 

Dr. Najam juga menekankan pentingnya adaptasi terhadap perkembangan teknologi dan perubahan kebutuhan masyarakat. Sehingga kedepan harus proaktif dan inovatif dalam menyediakan layanan uang efisien dan berdaya saing. 

"Kita harus proaktif dan inovatif dalam menyediakan layanan yang efisien dan berdaya saing. Diskominfotik harus menjadi garda terdepan dalam mendorong transformasi digital di NTB," tambahnya.

Rapim tersebut diharapkan dapat memberikan arah yang jelas bagi seluruh tim Diskominfotik NTB untuk mencapai tujuan dan memberikan kontribusi maksimal dalam mendukung pembangunan daerah melalui pemanfaatan teknologi informasi yang cerdas. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar