News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemdes Senggigi Kembali Salurkan Bantuan Sosial 10 Kg Beras kepada 425 KPM

Pemdes Senggigi Kembali Salurkan Bantuan Sosial 10 Kg Beras kepada 425 KPM

Senggigi
Pemerintah Desa Senggigi, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat kembali menyalurkan Bantuan Pangan Beras 10 kilogram kepada 425 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di Kantor Desa Senggigi, Jumat (26/01/2024).

LOMBOK BARAT - Pemerintah Desa Senggigi, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat kembali menyalurkan Bantuan Pangan Beras 10 kilogram kepada 425 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di Kantor Desa Senggigi, Jumat (26/01/2024).

Ditemui disela-sela kegiatan, Kepala Desa Senggigi, Mastur mengungkapkan, ada sebanyak 425 KPM di Desa Senggigi yang terdata dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kementerian Sosial bersumber Cadangan Pangan Pemerintah Tahun 2024.

Lanjut Mastur, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam proses penyaluran Bansos tersebut.

“Mudah-mudahan bantuan pangan beras dari Bulog ini dapat bermanfaat bagi warga kami yang tentunya sangat membantu,” paparnya.

Di tempat yang sama, salah seorang penerima manfaat asal dusun Kerandangan merasa bersyukur dan sangat terbantu, dengan adanya bantuan tersebut.

”Saya merasa bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan beras ini kepada masyarakat kecil seperti kami ini. Terlebih dikala saat ini harga kebutuhan pokok semuanya pada naik di antaranya beras,” pungkasnya. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar