News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Miq Gite Sampaikan Apresiasi dan Terimakasih Kepada Bang Zul dan Ummi Rohmi

Miq Gite Sampaikan Apresiasi dan Terimakasih Kepada Bang Zul dan Ummi Rohmi

PJ Gubernur NTB
Penjabat (Pj) Gubernur NTB Drs H Lalu Gita Ariadi, M.Sih


MATARAM, - Penjabat (Pj) Gubernur NTB Drs H Lalu Gita Ariadi, M.Sih menyampaikan apresiasi terhadap Gubernur dan Wakil Gubernur NTB terdahulu, Dr. Zulkieflimansyah dan Dr. Sitti Rohmi Djaliah pada acara pelantikan Pj Sekretaris Daerah Provinsi NTB yang baru.


Apresiasi tersebut disampaikan atas berbagai prestasi dan penghargaan yang diraih oleh Provinsi NTB di tahun 2023. Yang mana, penghargaan tersebut merupakan buah manis dari kerja kolektif bersama berbagai unsur Pemerintah Provinsi NTB di bawah kepemimpinan Zul-Rohmi. 


"Prestasi tersebut bukan prestasi personal apalagi  prestasi saya. Prestasi tersebut dari totalitas kerja bersama kita selama ini di bawah arahan pimpinan kita Gubernur Zulkifliemansyah dan ibu Wakil Gubernur Sitti Rohmi Djalillah, kemudian penerimaan penghargaan diberikan penghargaan kepada gubernur, dalam hal ini saya yang menjabat, jadi bukan sebagai penghargaan personal. Berarti itu adalah penghargaan kolektif dari kerja keras kita bersama," jelas Miq Gite, sapaan Gubernur. 


Berbagai prestasi yang telah diraih, diharapkan Miq Gite dapat dilanjutkan dan dipertahankan di tahun 2024 dan tahun-tahun yang akan datang. Dengan semangat memajukan Provinsi Nusa Tenggara Barat, Miq Gite optimis NTB akan semakin maju dan melaju kedepannya. 


"Saya pun hakkul yakin kita bisa melanjutkan kembali proses kerja tersebut pada tahun 2024 dan tahun-tahun selanjutnya," ungkapnya. 


Pada kesempatan tersebut Miq Gite melantik Kepala Inspektorat NTB sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) NTB menggantikan Fathurrahman. Hadir dalam pelantikan ini hampir seluruh kepala Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) lingkup Pemprov NTB. Bahkan Fathurrahman juga tampak hadir dalam pelantikan Ibnu Salim ini. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar