News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gantikan Fathurrahman, Ibnu Salim Resmi Dilantik Menjadi PJ Sekda NTB

Gantikan Fathurrahman, Ibnu Salim Resmi Dilantik Menjadi PJ Sekda NTB

NTB
Penjabat (PJ) Gubernur Nusa Tenggara Barat, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si usai melantik penjabat Sekretaris Daerah Provinsi NTB Ibnu Salim S. H., M. Si, CGCAE, menggantikan Drs. H. Fathurrahman, M.Si, 

MATARAM , -Penjabat (PJ) Gubernur Nusa Tenggara Barat, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si secara resmi melakukan pengambilan sumpah jabatan dan melantik penjabat Sekretaris Daerah Provinsi NTB Ibnu Salim S. H., M. Si, CGCAE, menggantikan Drs. H. Fathurrahman, M.Si, yang telah menyelesaikan masa jabatannya, di hadiri oleh pejabat eselon I dan II lingkup pemerintah Provinsi NTB. Berlangsung di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Rabu (10/01/2024).

Dalam sambutannya, PJ Gubernur Miq Gita menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Drs. H. Fathurrahman, M.Si atas dedikasi dan kontribusinya selama menjabat sebagai Sekretaris Daerah NTB. 

"Terima kasih kepada saudara saya Fathurrahman yang telah memberikan kontribusi maksimal dalam mendukung jalannya pemerintahan di NTB”. Ucap Miq Gita.

Fathurrahman genap menjadi Pj Sekda NTB selama tiga bulan sejak 5 Oktober 2023. Sebelumnya, Mendagri Tito Karnavian menunjuk Fathurrahman menjadi Pj Sekda NTB berdasarkan surat Mendagri Nomor 100.2.2.6/5229/SJ tanggal 3 Oktober 2023.

Ibnu Salim yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Inspektorat Provinsi NTB. Dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman yang dimilikinya, diharapkan Ibnu Salim dapat memberikan kontribusi positif dalam menjalankan tugas sebagai PJ Sekda NTB yang baru. 

“Kami yakin, Ibnu Salim dengan pengalaman dan kompetensinya akan mampu melanjutkan tugas dengan baik," tambah miq Gita.

Perubahan dalam jabatan ini diharapkan dapat memberikan nuansa baru dalam pemerintahan provinsi NTB dan memastikan kelancaran berbagai program dan kebijakan yang telah direncanakan. Pemerintah provinsi NTB optimis bahwa dengan dukungan seluruh elemen pemerintahan, pembangunan di NTB dapat terus berjalan sesuai dengan visi dan misi pembangunan daerah. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar