News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

RSUD NTB Raih Peringkat I RSUD Tingkat Provinsi Se - Indonesia dari Kementerian Kesehatan RI

RSUD NTB Raih Peringkat I RSUD Tingkat Provinsi Se - Indonesia dari Kementerian Kesehatan RI

RSUD NTB
Direktur RSUD Provinsi NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes., MH saat menerima penghargaan dari kementerian kesehatan RI 



JAKARTA, - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB meraih peringkat 1 RSUD tingkat Provinsi se - Indonesia dengan Belanja Alat Kesehatan Dalam Negeri Tertinggi pada Nilai Pengadaan Lebih dari 100 Milyar atau 47,76 persen dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Direktur RSUD Provinsi NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes., MH mengatakan bahwa capaian penghargaan yang diraih RSUD NTB sebagai motivasi dan dapat meningkatkan kinerja seluruh civitas RSUD Provinsi NTB.

"Diharapkan penghargaan ini untuk memotivasi dan meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan, peningkatan pengembangan dan penggunaan produk dalam negeri  untuk sediaan farmasi dan alat kesehatan," tutur Dokter Jack.

Kementerian Kesehatan memberikan penghargaan kepada 468 pihak yang dianggap telah berkontribusi pada kemajuan pembangunan kesehatan di Indonesia. Penghargaan ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 tahun 2023.

Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan, Kunta Wibawa Dasa Nugraha menyebutkan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus ucapan terima kasih pemerintah terhadap insan-insan kesehatan yang telah memberikan kontribusi dalam mendukung pembangunan kesehatan di Indonesia selama satu tahun ini. 

“Kementerian Kesehatan berkomitmen untuk menghadirkan layanan kesehatan yang berkualitas, adil, dan merata. Ini tidak bisa dilakukan sendiri, harus dilakukan bersama-sama secara agresif dan terarah. Untuk itu, terima kasih kasih atas kontribusi semua pihak, semoga sinergi dan kolaborasi hebat ini bisa dilanjutkan bagi pembangunan kesehatan di Indonesia,”kata Sekjen Kunta. (Gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar