News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nyaris Diklaim Sejumlah Oknum, Kades Jagaraga Selamatkan Aset Pemda

Nyaris Diklaim Sejumlah Oknum, Kades Jagaraga Selamatkan Aset Pemda

Jagaraga
Kepala desa Jagaraga di dampingi Babinsa dan Babinkamtibmas desa jagaraga saat melakukan pemasangan Pelang Tanah Aset 

LOMBOK BARAT, - Sejumlah lokasi yang ditengarai merupakan Asset Pemda Kabupaten Lombok Barat yang selama ini luput dari pantauan  BPKAD berhasil diselamatkan oleh Kepala Desa Jagaraga Kecamatan Kuripan.

Sembari menunjukkan Dua Photo Copy Sertifikat yang dipegangnya, Kepala Desa Jagaraga Hasyim ketika ditemui diruang kerjanya Jum'at 15/12 mengungkapkan, Informasi keberadaan Asset ini diperoleh dari sejumlah masyarakat, kemudian saya pendalaman untuk menghindari adanya informasi yang simpang siur.

"Saya juga masih ingat deklarasi Jihad Selamatkan Asset Lombok Barat  yang dilaksanakan oleh Bupati beberapa bulan lalu sebagai salah satu motivasi kerja saya dalam rangka menyelamatkan sejumlah Asset Kabupaten yang ada diwilayah Desa Jagaraga. "Papar Hasyim

Ketika ditanya, sejauh ini apakah sudah ada koordinasi dengan pihak BPKAD Lombok Barat, Hasyim mengungkapkan, Awalnya Pihak BPKAD meragukan informasi yang saya sampaikan, namun setelah dijelaskan berdasarkan data berupa dokumen kepemilikan sah milik Pemkab, akhirnya Sejumlah tim dari BPKAD turun dan melakukan pengecekan langsung terhadap obyek yang dimaksud sesuai data dan informasi yang diperoleh dari sejumlah sumber.

"Bahkan dirinya memperoleh apresiasi atas kerja samanya dalam rangka menuntaskan sejumlah persoalan yang menyangkut keberadaan Asset Kabupaten yang kerap diklaim oknum-oknum tertentu bahkan ada yang telah diperjual belikan.  "Ucapnya.

Saya berharap Tim Asset dari BPKAD Lombok Barat agar segera menginvetarisir obyek lahan Asset yang telah kami ungkap, selanjutnya meminta agar pihak Pemda segera memasang Plank Asset Pemda  dilokasi yang sudah ditunjukkan selanjutnya melengkapi berkas kepemilikan sehingga kedepan Asset Milik Pemda tidak lagi diklaim oleh oknum-oknum yang tidak jelas yang tidak jarang juga memicu komplik dimasyarakat. Tegas Hasyim.( ***)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar