News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelepasan Bupati Lobar, TGT Terharu Lepas Bupati Fauzan Sosok Pemimpin yang Sederhana

Pelepasan Bupati Lobar, TGT Terharu Lepas Bupati Fauzan Sosok Pemimpin yang Sederhana

Dalam acara pelepasan Bupati Lobar di akhir masa tugas kepemimpinannya di Kabupaten Lombok Barat, terdapat beberapa tokoh memberikan kesan pesan baik bahkan terharu, Kamis (2/11/2023).


Lombok Barat - Dalam acara pelepasan Bupati Lobar di akhir masa tugas kepemimpinannya di Kabupaten Lombok Barat, terdapat beberapa tokoh memberikan kesan pesan baik bahkan terharu, Kamis (2/11/2023).

Adapun ucapan disampaikan TGH. Taesir Al Azhar Ketua Baznas Lobar merasa sedih di rasakan dalam  acara pelepasan Bupati Lombok Barat " Fauzan Khalid merupakan sosok Bupati  yang jamak-jamak dari dulu". Sebagai sahabat yang sudah di kenal lama namun tidak pernah ada berubah sejak awal menjabat Bupati hingga sampai perpisahan hari ini. 

Menurut Ketua Baznas LOBAR ini juga menyebut Kesederhanaan ditanamkan  dalam memimpin Kabupaten Lombok Barat membawa banyak prestasi, kemajuan begitu banyak meninggalkan kesan-kesan yang baik dan legasi di Pemkab Lobar. 

Pengabdian Fauzan Khalid dalam memimpin Kabupaten Lombok Barat selama hampir 10 tahun banyak pembangunan yang terlihat baik sumber daya manusia, pelayanan kesehatan, penurunan angka stanting dan insfrastruktur dapat secara dirasakan langsung oleh masyarakat. 

"Dalam memimpin tentu ada kurang dan kelebihannya" Papar TGH Taesir maka tugas pemimpin selanjutnya adalah meningkatkan apa yang sudah dikerjakan oleh pak Fauzan. 

Untuk pemimpin berikutnya agar tidak terlalu birokratis namun tetap humble dan sederhana sehingga di akhir wawancara dirinya mengucapkan atas nama pribadi dan masyarakat Lombok Barat apresiasi dedikasi dalam membangun daerah di lombok Barat.

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar