News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Remaja Masjid Gelar Jalan Sehat, Pimred Global Lombok Ikut Partisipasi

Remaja Masjid Gelar Jalan Sehat, Pimred Global Lombok Ikut Partisipasi

Global Lombok
Pimred Global Lombok saat membagikan voucher nginap saat acara jalan sehat yang di gelar remaja Masjid Al Istiqomah Tegal Jagaraga Kuripan kab Lombok barat.


LOMBOK BARAT, globallombok.co.id , - Dalam Event Jalan Sehat yang digelar remaja masjid Al Istiqomah Tegal Jagaraga , kecamatan Kuripan, kabupaten Lombok barat .Minggu (01/10) pagi.


Pimpinan Redaksi Global Lombok yang akrab disapa Trisna juga ikut mensukseskan kegiatan jalan sehat yang digelar Remaja Masjid Al Istiqomah Dengan ikut membagikan hadiah hiburan voucher menginap di hotel yang ada di Mataram dan Lombok barat. 


Voucher Hotel yang yang dibagikan diantaranya hotel Lombok Plaza, dan  Hotel Puri Saron Lombok.


Usai acara  , H. Mustafa melalui anaknya Maulidi mengatakan sangat senang dengan voucher yang di dapat , bahkan dengan kegiatan seperti ini masyarakat sangat antusias mengikutinya seperti yang kita lihat tadi. Hal itu dikatakannya pada awal media.


Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Remaja Masjid Al Istiqomah Dusun Tegal, Desa Jagaraga, Kecamatan Kuripan, Lombok Barat, menggelar event Jalan Sehat, Minggu (01/10) pagi.


Event ini merupakan perdana. Selama dua tahun, remaja masjid tidak pernah menyelenggarakan event, disebabkan Pandemi Covid 19. "Tak heran jika jumlah peserta di event ini mencapai ribuan orang. Terdiri dari anak-anak, hingga orang dewasa." Kata Zulhadi.

Global Lombok
Salah satu peserta jalan sehat yang mendapatkan Hadiah Door Prize 


Ketua remaja masjid Al Istiqomah Tegal Jagaraga Kuripan kab Lombok barat, Zulhadi yang dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa pada kegiatan ini kita siapkan berbagai macam doorprize dan hadiah hiburan menarik lainnya.


Untuk doorprize, pihak panitia menyediakan satu unit sepeda merk Polygon beserta Mesin Cuci Merk Sharp satu unit dan sejumlah hadiah menarik lainnya. Event ini mengusung tema, 'Mewujudkan Masyarakat yang Sehat'.


Sedangkan untuk rutenya, mulai dari samping Kantor Desa Jagaraga menuju By Pass Bill menuju Dusun Sedayu, lalu finish di SDN 1 Jagaraga. Peserta dilepas secara resmi oleh Kepala Desa Jagaraga.


Dalam sambutannya, Kepala Desa Jagaraga, Muh Hasyim, S.T., menyampaikan apresiasi atas antusiasme masyarakat yang begitu besar. Menurutnya, event ini sekaligus menjadi momentum untuk mempererat ukhuwah Islamiyyah dan kerukunan umat beragama.


"Selain untuk menjaga kesehatan, jalan sehat Ini menjadi momentum untuk menjaga ukhuwah islamiah dan kerukunan beragama," pujinya.


Jagaraga merupakan desa yang memiliki keunikan dibanding desa lainnya di Kabupaten Lombok Barat. Ragam budaya dan keyakinan, menjadi PR besar bagi pemerintah desa agar hal tersebut senantiasa dapat berjalan harmonis di tengah perbedaan.


Dengan adanya event tersebut, menjadi bagian dari kontribusi remaja masjid, dalam rangka menjaga keharmonisan beragama di Desa Jagaraga.


"Tugas berat pemerintah desa adalah merangkul seluruh potensi remaja khususnya di dusun Tegal. Dan Alhamdulillah, jalan sehat ini menjadi bukti kontribusi remaja masjid," ungkapnya.


Pada kesempatan tersebut, Hasyim mengajak seluruh peserta bersama panitia untuk sinergi demi menjaga kondusifitas dan ketertiban selama berlangsungnya event tersebut.


"Mari sama-sama kita menjaga kondusifitas serta panitia agar mengawasi anak-anak agar tidak keluar dari lintasan jalan sehat. Semoga event ini bisa berjalan dengan lancar, sukses dan khidmat," ucapnya.( gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar