News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Event Moto GP Tahun 2023, Dibutuhkan Kolaborasi dan Sinergitas Semua Pihak

Event Moto GP Tahun 2023, Dibutuhkan Kolaborasi dan Sinergitas Semua Pihak

MotoGP
Rapat Koordinasi II Kesiapan Penyelenggaraan Event Moto GP 2023 

MATARAM ,  - Penyelenggaraan event MotoGP Tahun 2023 tinggal menghitung hari dan persiapan yang ketat terus dilakukan untuk memastikan keberhasilan acara kelas dunia tersebut. Pj Gubernur Provinsi NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi., M.Si melalui  Kepala Dinas Pariwisata NTB Jamaludin, S.Sos., M.T dalam Rapat Koordinasi II Kesiapan Penyelenggaraan Event MotoGP 2023 Final cek sampaikan suksesnya kegiatan Balap besi tersebut dibutuhkan kolaborasi dan sinergitas semua pihak untuk Indonesia dan dunia. 

Event MotoGP ini membutuhkan Kolaborasi dan Sinergitas kita semua untuk Indonesia dan Dunia”. Ujar Bang Jamal pada Senin, 02 Oktober 2023 di Lombok Raya Hotel. 

Masih dalam waktu Mewakili Pj Gubernur Kadispar NTB Bang Jamal sekaligus Kordinator Lapangan Moto GP tahun 2023 memaparkan secara keseluruhan kesiapan  acara balapan motoGP yang akan diselenggarakan pada tanggal (13-15/10/2023) dipaparkannya yang paling utama terkait dengan akomodasi hotel pemerintah NTB sudah membuat peraturan Gubernur tahun 2022 Nomor 09 dan pembentukan Satgas yang nantinya ada posko terkait dengan harga kamar hotel berdasarkan SK Bupati Lombok Tengah  hal tersebut dilakukan agar saat penyelenggaraan tidak terjadi lonjakan harga hotel

“Mewakili PJ Gubernur terkait kegiatan ini yang utama terkait dengan akomodasi hotel
Tahun ini alhamdulillah sudah ada peraturan Gubernur tahun 2022 No 9 dan sudah membentuk satgas pengamanan hotel berdasarkan sk bupati Lombok tengah akan dibuatkan posko terkait dengan harga kamar hotel”.  Jelas Bang Jamal 

Ditambahkan Bang Jamal sapaan akrabnya   terkait dengan transportasi yang dioperasikan nantinya ada dua jenis  transportasi shuttle bus di dalam sirkuit dari tempat parkir menuju gate ke tempat penonton membeli tiket disediakan oleh MGPA dan Dyandra dan hal tersebut sudah tidak ada masalah. 
Shuttle bus di luar mandalika dari setiap pintu masuk ke Lombok disediakan oleh Dishub. 

“Terkait transportasi yang akan digunakan nantinya ada dua jenis transportasi shuttle bus di dalam area disediakan oleh mgpa dan Dyandra sedangkan diluar area disiapkan oleh Dishub” Jelas Bang Jamal  

Terakhir Bang Jamal menutup sambutanya Memberikan penghargaan dan Terimakasih kepada Kapolda, Danrem dan semua Stakeholder terkait yang sudah melaksanakan kegiatan rapat persiapan tersebut.

“Pak PJ Memberikan penghargaan dan Terimakasih kepada Kapolda, Danrem dan semua Stakeholder terkait” Pungkas Bang Jamal. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar