News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelaku Usaha Transportasi Lokal Siap Dukung dan Sukseskan MotoGP Mandalika 2023

Pelaku Usaha Transportasi Lokal Siap Dukung dan Sukseskan MotoGP Mandalika 2023

MotoGP
Pelaku usaha Transportasi Lokal di wilayah Lombok Tengah siap mendukung pihak Kepolisian mensukseskan event MotoGP


LOMBOK TENGAH , : Pelaku usaha Transportasi Lokal di wilayah Lombok Tengah siap mendukung pihak Kepolisian mensukseskan event MotoGP, serta memastikan dan siap memberikan pelayanan maksimal selama perhelatan MotoGP yang digelar mulai tanggal  13 hingga 15 Oktober 2023. 

Dengan menggandeng para pelaku usaha transportasi lokal, Kepolisian Daerah Polda Nusa Tenggara Barat siap mengamankan dan memberikan pelayanan maksimal pada perhelatan gelaran event MotoGP di Sirkuit Mandalika. 

Ketua ASTARA atau Asosiasi Transportasi Desa Ketara Kecamatan Pujut Lombok Tengah Lalu Romi Saptayuda di sela-sela kegiatan bhakti sosial pemberian paket sembako dari Polda Nusa Tenggara Barat menyatakan, pihaknya siap Mendukung Aparat Kepolisian dalam mensukseskan event MotoGP 2023. Kamis sore (12/10/2023) 

Menurutnya, Pengalaman MotoGP sebelumnya memberikan gambaran bagi penyedia jasa transportasi di Lombok Tengah untuk memberikan pelayanan jauh lebih baik lagi dan terus berbenah.

Dari sisi lain, ia bersama puluhan pengusaha Transportasi Lokal  khususnya yang ada di Kecamatan Pujut,  juga siap memberikan pelayanan maksimal dengan mensuport segala unit dan jenis kendaraan untuk kebutuhan dari event MotoGP 2023.

Dari hal tersebut “Alhamdulillah rata-rata semua pengusaha transportasi lokal yang mempunyai kendaraan mensupOrt kita untuk mendukung dan kelancaran motoGP yang ada di Lombok tengah ini, “tegasnya”

Sementara, sebagai bentuk komitmen mendukung upaya aparat keamanan mensukseskan event balap motor dunia tersebut, ia akan turun ke masyarakat melakukan sosialisasi dan tidak menginginkan berbagai permasalahan muncul yang dapat memberikan image negatif terhadap NTB sebagai penyelenggara MotoGP tahun 2023 ini.

“Kita dari temen-temen travel atau pengusaha transportasi juga sudah siap, Intinya dari semua pelaku pariwsata yang ada di Lombok, jika ada sesuatu hal yang berkaitan dengan isu-isu yang telah beredar tentang ada keributan atau hal lainnya, kita siap melakukan sosialisasi demi kelancaran event MotoGP ini, karena ini adalah lahan mata pencarian kita yang di Lombok khususnya pelaku pariwisata yang ada di NTB, “Ucapnya.   

Menurut Romi, berbagai alasan ia bersama lima puluhan anggotanya yang tergabung dalam ASTARA mendukung suksesnya event MotoGP Mandalika 2023, yaitu balap motor dunia MotoGP Mandalika dinilai akan mendongkrak kunjungan pariwisata di Nusa Tenggara Barat khususnya di wilayah Lombok Tengah, mendongkrak perekonomian masyarakat dan sebagai promosi nama besar Indonesia di kancah Internasional atau country rebranding. Dan, MotoGP Mandalika juga dinilai mengangkat nama Indonesia khususnya NTB menjadi semakin dikenal masyarakat dunia internasional.

"Kami keluarga besar pengusaha transportasi Lokal ASKARA siap mendukung dan mensukseskan event MotoGP Mandalika Tahun 2023, dan siap menghilangkan atau memperbaiki isu-isu yang kurang baik, dengan mengajak driver-dirver dan para pelaku wisata sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan semua event yang ada, tutupnya”. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar