News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Incaran Taiga dan Bo Di Ajang Moto2 Sirkuit Mandalika

Ini Incaran Taiga dan Bo Di Ajang Moto2 Sirkuit Mandalika

Mandalika
Pertamina Mandalika SAG Racing Team mengadakan  Meet and Greet bagi kedua pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team yakni Taiga Hada dan Bo Bendsneyder  , dalam event MotoGP 2023


LOMBOK TENGAH, - Pertamina Mandalika SAG Racing Team mengadakan  Meet and Greet bagi kedua pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team yakni Taiga Hada dan Bo Bendsneyder  , dalam event MotoGP 2023 sirkuit Mandalika kedua pembalap tersebut akan mengincar finis sepuluh besar dan  poin pada balapan terakhir Moto2 di sirkuit Mandalika Nusa Tenggara Barat pada 15 Oktober mendatang.


Balapan besok target saya finis 10 besar, kata Bo Bendsneyder di Meet and Greet Pertamina di Mandalika, Sabtu.(14/10/23).


Sedangkan  Taiga hanya akan mengincar poin pada balapan Moto2 di sirkuit Mandalika karena ini merupakan upaya pertamanya untuk tampil di kebanggaan bangsa Indonesia.


 “Besok tujuannya hanya meraih poin dulu,” kata Taiga.


Selain itu kedua pembalap tersebut sangat senang berada di Lombok dan ingin kembali lagi. 


Sementara itu, Direktur Pertamina Mandalika Racing Team Kemalsyah Nasution mengatakan, keberadaan Mandalika Racing Team  merupakan  dukungan  Pertamina terhadap balapan MotoGP di sirkuit Mandalika.  Pertamina Mandalika Racing Team  merupakan kerja sama BUMN Pertamina dan Garuda dalam mendukung ajang MotoGP Mandalika.


 “Pertamina Mandalika Racing Team harus mendukung terselenggaranya balapan MotoGP di sirkuit Mandalika,” ujarnya. (gl 02)


Ia mengatakan peminat MotoGP di Indonesia cukup tinggi sehingga dengan adanya Pertamina Mandalika Racing Team  bisa melahirkan generasi pembalap asal Indonesia.


 “Kami tetap berkomitmen untuk melahirkan generasi pembalap asal Indonesia yang mampu menjadi pemenang di sirkuit Mandalika,” ujarnya.

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar