News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Unit Polsatwa Ditsamapta Polda NTB Gelar Latihan Deteksi Narkotika

Unit Polsatwa Ditsamapta Polda NTB Gelar Latihan Deteksi Narkotika

Polda NTB
Wadir Samapta Polda NTB AKBP IRFAN NURMANSYAH, S.I.K., M.M.Saat melakukan pengawasan dalam Kegiatan latihan gabungan deteksi narkotika oleh unit Polsatwa Polda NTB dan Polsatwa Polres Lobar

MATARAM, - Asah Kemampuan Deteksi Narkotika Unit Polsatwa Polda NTB Gelar Latihan Bersama Unit Polsatwa Polres Lobar

Kegiatan latihan gabungan deteksi narkotika oleh unit Polsatwa Polda NTB dan Polsatwa Polres Lobar dibuka Kasubnit Harvet Unit Polsatwa Ditsamapta Polda NTB IPDA I MADE TRIANA dengan menggunakan 2 ekor Satwa K-9 Unit Polsatwa Ditsamapta Polda NTB dan 1 ekor Satwa K-9 Polres Lombok Barat dibawah pengawasan langsung Wadir Samapta Polda NTB AKBP IRFAN NURMANSYAH, S.I.K., M.M.

"Kami berharap dengan di gelarnya latihan bersama ini mampu meningkatkan kemampuan pawang dan Satwa K-9 serta dapat melayani masyarakat dengan maksimal" ujar IPDA I Made Triana, (7/8/2023)

Personel Unit Polsatwa Polres Lobar melaksanakan latihan dengan menggunakan Satwa K-9 Polres Lombok Barat a.n. BRUNO dengan TKP di daerah pagesangan dibuat dengan sedemikian rupa dan berhasil menemukan barang bukti Narkotika jenis sabu, dilanjutkan dengan Unit Polsatwa Ditsamapta Polda NTB dengan Satwa K-9 a.n. LINDA dan EDO di TKP yang sama berhasil menemukan barang bukti jenis sabu.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari Wadir Samapta Polda NTB dengan digelarnya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan pawang dan satwa K-9 serta dapat secara maksimal untuk melayani masyarakat guna mempermudah penanggulangan penyalahgunaan narkoba ditengah masyarakat sehingga keberadaan unit Polsatwa untuk pelacakan dan penanggulangan narkotika sangat dibutuhkan keberadaannya. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar