News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

M Hasyim Bagikan Hadiah Doorprize Kegiatan Karnaval Secara Simbolis

M Hasyim Bagikan Hadiah Doorprize Kegiatan Karnaval Secara Simbolis

Karnaval
Kegiatan karnaval dalam rangka HUT Desa Jagaraga ke 73 tahun 

LOMBOK BARAT, - Kepala desa Jagaraga M Hasyim Bagikan secara simbolis kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan karnaval desa Jagaraga dalam rangka HUT Desa Jagaraga ke 73 tahun. Dengan cara di undi. Minggu, 13/8/23.

Dalam kesempatannya kepala desa Jagaraga mengatakan bahwa kegiatan  karnaval dengan konsep potensi desa Jagaraga kearifan lokal terkait seni dan budaya yang ada di desa Jagaraga melalui acara karnaval di tingkat desa se desa Jagaraga,  alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Selain itu , kita memiliki banyak hadiah door prize yang akan kita bagi diantaranya: sepeda,mesin cuci,kulkas ,voucher menginap, voucher renang di hotel Jayakarta., Voucher menginap di hotel yang ada di Mataram, dan banyak hadiah door prize menarik lainnya. Bahkan ada juga hadiah uang tunai yang dibagikan langsung oleh sekdes Jagaraga.

"Acara ini saya inisiasi untuk kita sama-sama memeriahkan dan memperingati hari HUT RI ke 78 sekaligus HUT Desa Jagaraga ke 73 bersama masyarakat."  Jelasnya.

Dengan event karnaval ini, tentunya kita berharap karnaval ini akan membawa manfaat bagi desa Jagaraga untuk kita kenalkan ke masyarakat Lombok barat khusus nya dan masyarakat NTB pada umumnya bahkan di tingkat nasional. Sehingga potensi yang ada terkait kearifan lokal di desa Jagaraga ini dikenal dan diketahui oleh masyarakat Indonesia.

" Alhamdulillah antusias masyarakat kita terkait kegiatan karnaval ini dengan konsep seni dan budaya kita mengajak seluruh masyarakat mulai dari lembaga pendidikan dari paud, SD, SMP, SMA dan masyarakat umum."sebutnya. 

Jadi semua lembaga pendidikan yang ada di-desa jagaraga ini kita arahkan untuk menunjukkan kearifan lokal yang ada di-desa Jagaraga yang ditampilkan pada saat karnaval.

Bukan saja lembaga pendidikan anak-anak kita siswa siswi tapi masyarakat kita yang notabenenya para petani, kemudian peternak, yang menjadi potensi masyarakat desa jagaraga.

"Bahkan antusias masyarakat sangat tinggi untuk kita sama-sama meriahkan hari ulang tahun negara republik Indonesia yang ke 78, kemudian kita memperingati hari HUT Desa Jagaraga  ke 73 sehingga mewujudkan desa yang mandiri dengan kerukunan dan toleransi umat beragama menjadikan desa Jagaraga Hebat."  Jelas M Hasyim

Ditempat yang sama , para peserta karnaval desa Jagaraga mengatakan sangat senang dengan diadakannya kegiatan karnaval, dan para peserta berterima kasih kepada kepala desa M Hasyim telah mengadakan kegiatan ini.

 "Karena selama ini kegiatan g pernah ada , saya berharap ke depan desa Jagaraga ini lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat, sehingga menciptakan Jagaraga Hebat." Sebutnya. (gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar