News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT Aruna Senggigi Ke 7 th Disponsori Oleh Miyako dan Rinai

HUT Aruna Senggigi Ke 7 th Disponsori Oleh Miyako dan Rinai

Aruna Senggigi
Tony Antonius sebagai eksekutif chef Aruna Senggigi di selang acara media gathering yang dilaksanakan pada hari Jum'at, 11/08/23 malam.


LOMBOK BARAT, - Aruna Senggigi merayakan ulang tahunnya yang ke 7 dengan penuh semangat dan kreatifitas. Perayaan ini dimeriahkan dengan berbagai acara menarik antara lain kelas memasak spesial Chef Juna.


Aruna Senggigi juga melibatkan sponsor - sponsor utama dari produk Miyako dan Rinai, untuk mendatangkan chef Juna Aruna Senggigi menggandeng Miyako dan Rinai supaya mereka terbantu untuk mendapatkan Seni memasak.


Chef Juna akan datang tanggal 12 Agustus ini , dalam perlombaan memasak ini ada booking class atau booking demo.


Selain itu,ada kompetensi yang akan diadakan bahkan chef Juna akan menjadi juri di acara lomba memasak itu. 


Hal itu dikatakan Tony Antonius sebagai eksekutif chef Aruna Senggigi di selang acara media gathering yang dilaksanakan pada hari Jum'at, 11/08/23 malam.


"Kita menggandeng Miyako dan Rinai supaya bisa mendatangkan chef Juna nah, kedepan semoga bisa bekerjasama dengan Miyako dan Rinai ini." Kata Tony


Kalau untuk masakan nanti untuk di bagian cooking kita akan mengangkat dengan menu begibung salah satunya ada Ares.


Selain itu juga pesertanya dari hotel hotel berbintang, pakar kuliner dan mahasiswa juga ikut andil dalam kegiatan itu, yang akan dinilai oleh juri di acara tersebut adalah chef Juna sendiri, chef Anton, ketua ocha dan dari pariwisata juga ikut sebagai juri di acara memasak tersebut.


"Untuk pesertanya sudah ada 70 baik itu dari tamu undangan bahkan ibu bupati Lombok Barat akan hadir menjadi peserta. Nantinya ibu ibu pejabat dan para peserta yang mengikuti kompetisi memasak ada 35 tim dalam satu tim terdapat dua orang.

Dan dari Miyako dan Rinai sendiri akan memberikan hadiah dalam bentuk uang kurang lebih Rp 3, juta." Sebut chef Aruna Senggigi itu.(Gl 02 )

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar