News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT Aruna Senggigi Ke 7, Media Gathering Merupakan Wadah Ideal

HUT Aruna Senggigi Ke 7, Media Gathering Merupakan Wadah Ideal

Aruna Senggigi
Pemberian hadiah kepada salah satu wartawan yang mendapatkan undian di acara HUT Aruna Senggigi ke 7


LOMBOK BARAT, - Aruna Senggigi Resort and Convention merayakan ulang tahunnya yang ke-7 dengan penuh semangat. Untuk memeriahkan momen spesial tersebut, Aruna Senggigi menyelenggarakan acara “Media Gathering” pada Jumat (8/11/2023) yang dihadiri oleh perwakilan media dari berbagai platform.


Media gathering ini merupakan wadah yang ideal bagi media untuk berinteraksi langsung dengan manajemen dan tim Aruna Senggigi.


Tujuan diadakannya acara di media gathering ini adalah untuk mempererat hubungan baik dan kerjasama antara Aruna Senggigi dengan media.


Dalam sambutannya, GM Aruna Senggigi Resort and Convention Weni Kristanti mengucapkan terima kasih kepada media atas dukungannya selama ini.


 “Kami beruntung memiliki rekan media yang selalu mendukung perkembangan kami dan memberikan liputan yang positif,” kata Weni.


Acara ini tidak hanya pertemuan formal tetapi juga penuh dengan kegiatan menarik. Ada presentasi dari tim Aruna Senggigi, diskusi tentang rencana dan inovasi hotel, serta berbagai hiburan yang bertujuan untuk memberikan pengalaman berkesan bagi para tamu undangan.


Selain untuk merayakan ulang tahun ke-7 Aruna Senggigi, acara ini juga mengakui media sebagai mitra penting dalam meliput perkembangan hotel, promosi dan kegiatan yang diselenggarakan oleh Aruna Senggigi Resort and Convention.


Ika Putri Widyaningtya.PT Dharma Graha Utama , “Melalui media gathering ini, Senggigi Resort and Convention menunjukkan komitmennya untuk membangun hubungan yang erat dengan media dan terus memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para tamu yang menginap di resort tersebut,” ujarnya.


 “Dan ini beberapa event menjelang klimaks pada 18 Agustus,” pungkasnya.(gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar