News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Chef Juna Sebagai Penilai Lomba Masak Dalam Rangka HUT Aruna Senggigi Ke 7

Chef Juna Sebagai Penilai Lomba Masak Dalam Rangka HUT Aruna Senggigi Ke 7

Aruna Senggigi
Chef Juna di Sea View Aruna, Senggigi, Batulayar, Lombok Barat pada Sabtu (8/12/2023).


LOMBOK BARAT, - Aruna Senggigi merayakan ulang tahunnya yang ke 7 dengan penuh semangat dan kreatifitas. Perayaan ini dimeriahkan dengan berbagai acara menarik antara lain kelas memasak spesial Chef Juna di Sea View Aruna, Senggigi, Batu Layar, Lombok Barat pada Sabtu (8/12/2023).


Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-7, Aruna Senggigi menyelenggarakan beberapa acara khusus selama beberapa hari.


Salah satu acara utamanya adalah cooking class yang dipimpin langsung oleh Chef Juna, chef ternama dan terkenal di Indonesia. Ibu-ibu dari berbagai kalangan ikut serta dalam kelas ini, mempelajari teknik memasak dari yang sederhana hingga yang kompleks.


Chef Juna tidak hanya berbagi ilmu dan keterampilan memasaknya dengan para peserta kursus, tetapi juga menginspirasi dan memotivasi mereka untuk terus berkarya di dapur.


“Memasak adalah seni yang bisa dinikmati semua orang. Saya sangat senang bisa berbagi pengalaman dan keterampilan dengan ibu-ibu yang bersemangat ini,” kata Koki Juna.


Selain kelas memasak, Dies Natalis Aruna Senggigi yang ke-7 juga diisi dengan kemeriahan lomba memasak yang diikuti oleh para peserta kelas. Kompetisi ini merupakan kesempatan untuk menunjukkan kreativitas dan keahlian dalam menyiapkan berbagai hidangan lezat.


Koki Juna turut hadir dalam kompetisi ini sebagai juri yang memberikan penilaian yang adil berdasarkan kualitas masakan yang disiapkan.


Weni Kristanti, GM Aruna Senggigi and Convention mengatakan: “Keikutsertaan ibu-ibu dalam kompetisi memasak ini sangat mengesankan. Saya merasakan dedikasi dan semangat mereka untuk menyajikan makanan terbaik,” ungkapnya saat Chef Juna menilai para kontestan. (gl 02)


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar