News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pabrik Block Solutions Akan Dibuka di Lombok Berfungsi Sebagai Fasilitas Unggulan

Pabrik Block Solutions Akan Dibuka di Lombok Berfungsi Sebagai Fasilitas Unggulan

Pabrik
Pembukaan pabrik Block Solutions di Lombok pada tanggal 26 Juni 2023 merupakan tonggak penting bagi organisasi. 



MATARAM, - Pembukaan pabrik Block Solutions di Lombok pada tanggal 26 Juni 2023 merupakan tonggak penting bagi organisasi. 


Pabrik ini adalah pabrik pertama di luar Finlandia yang akan berfungsi sebagai fasilitas unggulan untuk memproduksi blok yang terbuat dari plastik daur ulang, dengan menggunakan prinsip ekonomi sirkular. Terdapat banyak manfaat dalam membangun menggunakan teknologi blok.


Dengan memanfaatkan teknologi revolusioner ini, pabrik akan menyediakan sumber daya yang diperlukan bagi organisasi laba dan nirlaba yang digunakan untuk membangun struktur berkelanjutan yang sangat tahan lama, tahan gempa, cepat dan mudah 

dibangun, sementara pada saat yang sama dapat mengurangi limbah plastik di lingkungan dan juga secara signifikan mengurangi emisi karbon. 


Integrasi teknologi blok plastik daur ulang telah terbukti menjadi sebuah perubahan untuk konstruksi yang berkelanjutan. Teknologi ini tidak hanya memberikan sebuah alternatif yang tahan lama dan hemat biaya dibandingkan dengan bahan bangunan tradisional, tetapi juga dapat mengalihkan sampah plastik dari tempat pembuangan sampah dan lautan sehingga menciptakan dampak positif bagi lingkungan.


“Kami sangat percaya bahwa pembangunan berkelanjutan harus menjadi inti dari semua proyek 

konstruksi,” kata Jimmy Hutasoit, Direktur Block Solutions Indonesia. 


“Pembangunan pabrik kami di Lombok sebuah lompatan besar dalam misi kami untuk menghadirkan solusi yang berkelanjutan bagi masyarakat di Indonesia. Namun demikian kami berharap bahwa fasilitas ini juga dapat menjadi contoh yang cemerlang bagi negara-negara lain di kawasan Asia Pasifik dan Afrika, mendorong mereka untuk mengadopsi teknologi ini serta membangun secara berkelanjutan dan efisien."


Block Solutions akan melanjutkan kemitraannya yang sukses dengan organisasi-organisasi nirlaba seperti Classroom of Hope, sebuah organisasi nirlaba terkemuka yang telah menjadi

bagian yang fundamental dan memainkan peran penting dalam memperkenalkan dan 

menumbuhkan kesadaran akan teknologi inovatif pembangunan blok berkelanjutan ini yang terbuat dari plastik daur ulang. Sejak gempa dahsyat yang melanda pulau Lombok pada tahun 2018, organisasi ini telah bekerja sangat keras untuk menerapkan teknologi inovatif dalam 

membangun Sekolah Blok dan Rumah Blok di Lombok, Indonesia.


"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Block Solutions dalam upaya transformatif ini," kata Tanya Armstrong, CEO Classroom of Hope. 


“Upaya bersama kami bertujuan untuk mengatasi dua tantangan kritis secara bersamaan: menyediakan infrastruktur yang berkelanjutan bagi masyarakat yang membutuhkan dan mengatasi krisis sampah plastik secara global. Pembukaan pabrik ini menandai adanya sebuah langkah maju yang signifikan dalam mewujudkan visi kami untuk membangun lingkungan yang berkelanjutan bagi masyarakat baik untuk tinggal, belajar dan berkembang".


Dengan komitmen bersama untuk menciptakan masa depan yang lebih baik, Block Solutions dan Classroom of Hope sangat antusias dengan potensi dampak secara global yang didapatkan dari kemitraan dan pabrik Lombok ini. Dengan menyediakan sarana bagi organisasi profit dan non-profit untuk membangun struktur yang ramah lingkungan, kami bertujuan untuk menginspirasi dan mendorong negara-negara lain untuk menerima usaha-usaha yang berkelanjutan, mendorong perubahan positif di seluruh dunia.


Tentang Block Solutions Indonesia: Block Solutions Indonesia adalah penyedia solusi konstruksi berkelanjutan terkemuka, yang berspesialisasi dalam produksi blok bangunan yang terbuat dari plastik daur ulang. 


Dengan fokus pada ekonomi sirkular dan pengelolaan lingkungan, Block Solutions bertujuan untuk merevolusi industri konstruksi dengan menawarkan bahan baku alternatif yang tahan lama dan ramah lingkungan dibandingkan bahan bangunan tradisional.


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar