News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Zain Darmat: Partai Demokrat Optimis Targetkan 7 Kursi

Zain Darmat: Partai Demokrat Optimis Targetkan 7 Kursi

Partai DEMOKRAT
Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Barat Muhammad Zain Darmat, SH


LOMBOK BARAT, - Partai Demokrat menjadi partai politik yang mendaftar sebagai peserta Pemilu 2024 dan Optimis Unggul menjadi pemenang di Lombok barat , dan menargetkan 7 Kursi. Ingat ya, DPC Partai Demokrat Tidak menerima mahar sepeserpun kepada rekan-rekan.


Hal itu dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Barat Muhammad Zain Darmat, SH  pada hari Jum'at di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Barat. 


Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Barat Muhammad Zain Darmat, SH tampak memimpin langsung pendaftaran dan tiba di depan gerbang Kantor KPU Kabupaten Lombok Barat, dengan pawai iring-iringan jalan bersama dari Kantor DPC Partai Demokrat.


sejumlah jajaran pengurus Partai Demokrat yang sebelumnya terlebih dahulu berkumpul di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Lombok Barat.


Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Barat Zain Darmat, optimis unggul menjadi pemenang di Lombok Barat walaupun nantinya dengan keputusan MK akan terbuka namun dirinya siap punya target 7 kursi.


” Nantinya jika tertutup atau terbuka kami tetap optimis dan punya tekad tetap kita targetkan 7 kursi,” Jelasnya saat Konferensi Pers di KPU Lobar


Darmat menuturkan, dengan mengedepankan indikatornya namun sudah menghitung secara detail, menempatkan teman sebagai caleg dan yakin akan berisi kemenangan.


” kami punya pemahaman luar biasa untuk menjadi legislator yang handal, kami berterima kasih kepada lembaga dan KPU memberikan pelayanan luar biasa dan tidak ada kendala,” Pungkas Darmat


Tanggal 12 hari yang tepat untuk DPC Demokrat Lobar, sebab ini sudah kesepakatan bersama hari terbaik untuk unggul di Lobar.


“semangat perubahan dan perbaikan, walaupun dengan wajah tua, semangat untuk menang melihat dari wajah yang optimis,” Harapnya.


Lebih lanjut , Ketua DPC Partai Demokrat Muhammad Zain Darmat menegaskan Bahwa partai Demokrat tidak menerima mahar ," ingat tidak ada mahar ya, Kalo ada yang dimintakan mahar kepada rekan-rekan bisa tuntut saya." Tegasnya. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar