News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemilu 2024, Partai Ummat Daftarkan 45 Bakal Calon legislatif Ke KPU Lombok Barat

Pemilu 2024, Partai Ummat Daftarkan 45 Bakal Calon legislatif Ke KPU Lombok Barat

Partai Ummat

Ketua DPD Lombok Barat Partai Ummat 

Supardi Kalam, S.Ak.,MM


LOMBOK BARAT, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Lombok barat menerima secara resmi berkas pendaftaran sebanyak 45 bakal calon legislatif (caleg) untuk DPRD Lombok barat pada Pemilu 2024 dari Partai Ummat.


Berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU kabupaten Lombok barat  Bambang Kariyono dari Supardi Kalam, S.Ak.,MM,  Ketua DPD Lombok Barat Partai Ummat, di Kantor KPU Lombok Barat, Jumat, sekitar pukul 15.21 WIB.


"Pada hari ini, Jumat, 12 Mei 2023, Partai Ummat hadir di Kantor KPU untuk mendaftarkan bakal calon anggota DPRD ," ujar Bambang  usai menerima berkas pendaftaran bakal caleg DPRD dari Partai Ummat itu.


Setelah menerima dan memeriksa berkas-berkas tersebut, Ketua KPU Lombok Barat mengatakan bahwa berkas yang diserahkan oleh partai Ummat sudah lengkap dan kita terima.  


Tetapi bagi bakal caleg DPRD yang belum lengkap  akan memberitahukan status kelengkapan berkas pendaftaran bakal calon legislatif untuk DPRD dari Partai yang mendaftarkan bakal caleg nya itu. 


Apabila berkas tersebut dinyatakan tidak lengkap, kata Bambang , maka  Partai tersebut dapat melakukan perbaikan sebelum batas waktu akhir pendaftaran bakal caleg DPRD  pada Minggu (14/5) pukul 23.59 WIB. Mendatang.


Ketua DPD Lombok Barat Partai Ummat 

Supardi Kalam, S.Ak.,MM,  Mengatakan bahwa  Berkas kita, sudah diterima Oleh ketua KPU Lombok Barat dengan  45 bakal caleg DPRD pada Pemilu 2024.


Partai Ummat dengan slogan Lawan kezaliman tegakkan keadilan memiliki target Kursi partai baru harus terpenuhi di 5 dapil tentu berkat kerjasama dengan tim relawan.


Partai Ummat sudah 30 Persen memenuhi dan terwakili oleh perempuan namun simpatisan Partai ummat tentu membutuhkan harapan bersama ummat kita maju.


” Sore ini ada 700 lebih yang hadir ke KPU Lobar turun mendampingi, sebagai penantang baru, kita tidak mengganggu mereka, tentu tidak ada masalah dan kita punya sistem sendiri bersama masyarakat untuk masyarakat,” Jelasnya Supardi.Partai Ummat

Sementara itu Sahnun Kalam Wakil Ketua Suro menambahkan bahwa di Partai Ummat ini tidak ada bacaleg dari Desa sudah ada aturan dari KPU dan ummat ini memiliki strategi untuk mendapatkan suara dengan 1000 jurus yang dipakai positif dan optimis untuk meraih Kursi.

“target untuk lobar 5 kursi, provinsi 3 kursi, Partai ummat punya strategi sendiri, benar untuk umat, kami cukup bekerja untuk ummat di seluruh di pulau Lombok ini,”Tegasnya


Terkait suara Non Muslim, lanjut Sahnun juga membantu di Partai Ummat, sebab non muslim ikut semua, karena kita Partai ummat jadi kita untuk seluruh ummat, siapapun dan semua golongan bisa masuk Partai Ummat. (gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar