News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Relawan LAZ Gelar Halal Bihalal Bersama Korcam dan Kordes Se-Lombok Barat

Relawan LAZ Gelar Halal Bihalal Bersama Korcam dan Kordes Se-Lombok Barat

Relawan
Relawan LAZ Gelar Halal Bihalal Bersama Korcam dan Kordes Se-Lombok Barat menghadirkan Lalu Ahmad Zaini (LAZ) , Bakal calon Bupati Lombok Barat.

MATARAM,  | Suasana Idul Fitri sudah usai, tapi suasana hari kemenangan masih terasa. Semangat kemenangan ditunjukkan kelompok relawan Lalu Ahmad Zaini (LAZ) saat menggelar acara bertajuk Halal Bihalal Korcam dan Kordes Se - Lombok Barat, Kamis (07/05/2023).

H Munawar, perwakilan dari Tim Relawan LAZ menyebut acara ini merupakan silaturahmi sejumlah kelompok relawan dari 10 kecamatan di Kabupaten Lombok Barat.

"Alhamdulillah acara ini memang digagas oleh kami relawan dari 10 koordinator kecamatan di Kabupaten Lombok Barat dengan desa-desanya," kata H Munawar.

Dilanjut Korcam Labuapi ini, kegiatan halal bihalal ini dilakukan untuk mempererat dan menguatkan semangat para relawan dalam pelaksanaan halal bihalal dengan mengundang calon Bupati LAZ.

"Jadi untuk memantapkan tekad kita untuk mengusung beliau (LAZ, Red) sebagai pemimpin Lombok Barat yang tegas, punya kepedulian dan punya visi yang lebih jauh tentang bagaimana membangun Lombok Barat," ujarnya.

Dia menyampaikan acara ini murni digelar relawan dan terus bergerak melakukan konsolidasi dengan relawan di 938 dusun. 

Sementara Lalu Ahmad Zaini mengatakan dirinya hanya menjadi tamu undangan di acara halal bihalal yang digelar oleh relawan LAZ.

"Acara ini murni digagas oleh temen-temen relawan, saya dalam kapasitasnya adalah sebagai tamu. Halal bihalal ini pun dibatasi hanya koordinator kecamatan dengan Kordes, kalau dengan relawan dusun itu nggak cukup karena jumlahnya tidak cukup," ucap LAZ sapaan akrab Direktur PT. Air Mineral Giri Menang (PT. AMGM).

Dia juga mengatakan dengan dukungan yang luar biasa dari seluruh teman-teman sehingga tidak ada alasan untuk mundur dalam pertarungan ini dan memastikan bahwa 2024 untuk mengambil bagian menjadi Bupati Lombok Barat.

"Saya pertegas bawah saya pada posisi Bupati Lombok Barat tidak yang lain," tegas LAZ.

LAZ juga menyebuykan bahwa apa yang dilakukannya sebagai ladang pengabdian yang lebih luas lagi dan berbuat lebih banyak lagi untuk orang lain.

"Saya ingin mewujudkan kebermanfaatan saya bagi orang lain dan orang banyak, seperti konsep hidup saya Khayrunnaas anfa'uhum linnaas sebaik-baik orang adalah yang bermanfaat bagi orang lain," tutupnya. (*)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar