News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Asik Konsumsi Sabu, H Digerebek Satresnarkoba Polresta Mataram

Asik Konsumsi Sabu, H Digerebek Satresnarkoba Polresta Mataram

Satresnarkoba
Kasat Resnarkoba Polresta Mataram, AKP I Made Dimas Widyantara


MATARAM, - Seorang Pria Yang berasal dari salah satu desa di kecamatan Kuripan digrebek Satresnarkoba Polresta Mataram, Rabu (03/05) malam, ia dikabarkan aktif disalah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di kabupaten Lombok barat. Pria tersebut berinisial H (36) Laki - Laki.

Penggerebekan terjadi di salah satu rumah di Lingkungan Karang Bagu, Kelurahan Karang Taliwang, Cakranegara, Kota Mataram. H diamankan Polisi, karena diduga menyalahgunakan narkotika jenis sabu. H ditangkap bersama dua orang rekannya inisial A (32) beralamat di Ampenan Tengah dan MH (41) beralamat di Ampenan Timur, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

"H beralamat di salah satu desa di Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat," ungkap Kasat Resnarkoba Polresta Mataram, AKP I Made Dimas Widyantara,  membenarkan penangkapan H, Jumat (05/05).

Dijelaskan, penangkapan H berdasarkan informasi masyarakat yang menyebut, bahwa lingkungan Karang Bagu kerap dijadikan lokasi penyalahgunaan narkoba.

 "Setelah didalami, ditemukanlah rumah itu. Tim Opsnal pun kami turunkan setelah dipastikan ada satu orang yaitu H, di dalam rumah itu," katanya.

Penggeledahan pertama terhadap A dan MH, Polisi hanya menemukan barang bukti berupa alat komunikasi dan uang tunai. Begitu juga dengan test urine kedua orang tersebut, hasilnya negatif.

 "Penggeledahan pertama terhadap dua orang ini pertama kami lakukan di luar rumah. Penggeledahan ini disaksikan kepala lingkungan setempat," imbuhnya.

Sedangkan H, ketika digeledah di dalam rumah tersebut, ditemukan barang bukti berupa alat konsumsi sabu, beserta alat komunikasi dan uang tunai. 

"Saat dilakukan tes urine terhadap H di kantor, hasilnya positif. Dari keterangan H, sebelum diamankan, dia memang sudah membeli dan mengkonsumsi sabu," jelasnya. (Red/gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar