News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wabup Lobar : Melalui BAPERA Mari Bangkitkan Sukma Indonesia

Wabup Lobar : Melalui BAPERA Mari Bangkitkan Sukma Indonesia

BAPERA
Wakil Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun Saat Bersalaman Dengan Bakal Calon Pasangan Untuk Maju menjadi Bupati dan wakil bupati Lombok barat 2024 mendatang


"Ketum DPP Bapera Sebut HJ. Sumiatun Cabup Golkar"


LOMBOK BARAT,  - Wakil Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun menegaskan Barisan Pemuda  Nusantara (BAPERA) harus menjadi elemen terdepan dalam memajukan daerah. Penegasan tersebut disampaikan dalam pelantikan Pengurus DPD Bapera Lobar,  Jum'at (24/2).Dengan diawali pantun, Wakil Bupati Lobar menyampaikannya ucapan selamat datang kepada para tamu undangan wabil khusus ketua Umum BAPERA Fahd A Rafiq.

 

Dipaparkan wakil bupati Lobar, bahwa sebagai salah satu elemen bangsa Bapera harus mampu membuktikan bakti kepada bangsa khususnya untuk pembangunan di Lombok Barat.


"Sejarah telah mencatat  bahwa setiap gerakan yang ada di tanah air. Maka pemuda selalu menjadi garda depan," ungkapnya.


Ditegaskan Wabup Lobar, BAPERA Lobar jangan hanya sebagai pengisi acara seremonial saat ini saja. Tapi pengurus BAPERA Lobar harus mampu menjadi penggerak pembangunan bersama pemerintah khususnya di Lobar. 


 "Mari hidupkan kembali sukma Indonesia melalui Bapera," ajaknya. 


Sementara itu Ketua Umum BAPERA Fahd A Rapiq menyampaikan bahwa kehadirannya melantik pengurus BAPERA. Lobar karena permintaan langsung Wakil Bupati Lobar.  


"Sebenarnya cukup propinsi yang lantik cuman ini adalah permintaan istimewa dari ibu Wabup. Saya langsung hadir melantik, " ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut Ketum BAPERA yang juga ketua DPP Partai Golkar bidang Ormas itu juga sempat menyebutkan bahwa HJ Sumiatun adalah bakal calon Bupati yang akan diusung partai Golkar pada pemilukada 2024 mendatang. 


Di Akhir sambutannya Ketum DPP BAPERA itu berharap agar ketua dan jajaran pengurus BAPERA Lobar segera menuntaskan pengurus BAPERA di tingkat Kecamatan dan desa.(gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar