News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketum DPP Resmi Lantik Pengurus BAPERA Lombok Barat

Ketum DPP Resmi Lantik Pengurus BAPERA Lombok Barat

BAPERA
Jajaran pengurus  Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Lombok Barat resmi dilantik, Jum'at (24/3).

"Fhad E. Arrafiq : Bapera Organisasi Aktivis Senior"

LOMBOK BARAT, -  Jajaran pengurus  Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Lombok Barat resmi dilantik, Jum'at (24/3).

Ketum DPP H. Fhad Elfouz Arrafiq menghadiri langsung kegiatan pelantikan tersebut. Dalam kegiatan pelantikan BAPERA tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Lombok Barat, Dir Binmas Polda NTB, Perwakilan Gubernur NTB, Ketua Baznas Kab. Lobar, Bawaslu Lobar, KPU Lobar, Ketua Dewan Penasehat Bapera DPD I NTB, Kaban Kesbangpol Lobar, Ketua DPD I Provinsi NTB,  dan Ketua Masing-masing DPD II Kabupaten dan Kota se-NTB

"Terimakasih  yang mendalam atas hadirnya Ketua Umum DPP Bapera, H. Fhad El fouz Arrafiq, Ibu Wakil Bupati dan para tamu undangan lainya, " ungkap H. Suhaili selaku ketua panitia yang juga sekjen Bapera Lombok Barat.

Selaku Ketua Panitia,  Suhaili juga  menyampaikan harapan besar dibawah kepemimpinan Fathurrahman Lord BAPERA Lombok Barat lebih maju lagi , "BAPERA MAJU, NUSANTARA BERSATU," ujar aktivis senior Gumi Patut Patuh Patju itu mengutip mars Bapera. 

Di kesempatan yang sama, Suhaili juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras dan saling bahu membahu hingga acara pelantikan  berjalan sesuai harapan.

Usai sambutan, struktur kepengurusan Bapera Lobar yang tertuang dalam SK  di bacakan langsung oleh Sekjen DPP Bapera Mustofa M Raja. Usai pembacaan SK seluruh  pengurus DPD II Bapera Lobar di lantik  oleh Ketum DPP.

Ketum DPP Bapera H. Fhad El fouz Al Rafiq, setelah melantik Kepengurusan Bapera Lobar, berharap agar Ketua Bapera Lobar terpilih segera merampungkan kepengurusan di tingkat kecamatan sampai tingkat desa. 

"Saya menghimbau agar semua pengurus Bapera saling merangkul untuk membesarkan organisasi agar bendera BAPERA berkibar di seluruh pelosok indonesia, karena di Bapera ini berkumpulnya senior-senior aktivis dan Ketua Organisasi," tandasnya. 

Sementara itu,  di tempat yang sama H.Lalu Winengan dalam arahannya menyampaikan bahwa BAPERA bukan LSM jadi  Dalam berorganisasi jangan sampai bergerak seperti LSM Menurut HK. HL. Winengan  BAPERA di seluruh Indonesia sejalan dengan program pemerintah bukan berarti menghilangkan nilai kritis.

"Sikap kritis bisa disampaikan dengan prosedur dan aturan jangan sampai melakukan Orasi jalanan tapi harus berkoordinasi, " pesan tokoh muda Nahdlatul Ulama' itu.

Disamping itu,  tokoh pergerakan era reformasi itu juga berpesan kepada ketua terpilih,  "Kalau Bapera Lobar ingin maju di bawah kepemimpinan saudara Fathurrahman Lord, maka harus terus saling mengerti dan saling rangkul," pesannya.
 
Sementara itu,  Wakil Bupati Lombok Barat, HJ. Sumiatun dalam arahannya menyampaikan ungkapan  selamat kepada ketua  dan seluruh pengurus BAPERA Lobar  dan berharap pemuda khususnya Bapera Lobar menjadi garda terdepan pemuda di Lobar  dan membantu pemerintah dalam membangun Lombok barat dari sisi kepemudaan, termasuk di NTB dan Indonesia pada umumnya.(gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar